Maizura (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Solois Maizura merilis single terbaru yang menceritakan tentang toxic relationship bertajuk Aku Takut. Lewat lagu ini, pengalaman pribadi Maizura sedikit banyak dituangkan.

"Keterlibatan lirik ada. Awal itu liriknya aku sama kak Dimas (komposer) sempet workshop beberapa kali, terus sharing aku pengin masukin cerita tentang aku nih sedikit," kata Maizura dalam jumpa pers virtual, Kamis (1/4/2021).

Maizura (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Di hubungan asmaranya beberapa waktu lalu, Maizura mengaku memiliki pengalaman tak mengenakkan. Bintang film Bebas ini mengenang memori lama yang sebenarnya tak ingin diingat saat membawakan lagu ini.  "Buatku personal lagu ini sebagai pengingat aja buat aku pernah melewati masa-masa sulit," ucap perempuan berusia 21 tahun ini.

Baca Juga:
Rilis Single Perdana 'Aku Tanpamu', Maizura: Lega, Ini Mimpi Aku!

Maizura ingin menyampaikan bahwa banyak faktor yang menjadi penyebab hubungan tak berjalan mulus, termasuk hubungan yang toxic lewat lagu "Aku Takut" ini. Jebolan The Voice Indonesia ini berharap siapapun pendengar lagunya yang sedang berada di hubungan itu bisa memilih pilihan yang bijak.

"Di dalam lagu ini aku pengin nyampein ke teman-teman yang sudah atau lagi ngalamin toxic relationship, bahwa kamu nggak sendiri dan aku pengin nyampein ke mereka semua kalau masa-masa itu akan berlalu," ujar Maizura.

Maizura (Yuliani/MataMata.com)

"Yang terpenting adalah ketika kita tahu keputusan yang kita ambil karena yang tahu keputusan itu kita sendiri, yang tahu kebahagiaan itu kita sendiri," kata Maizura melanjutkan.

Baca Juga:
VIDEO NGORBIT Cerita Dibalik Lagu Perdana Maizura

Maizura mengatakan lagu ini digarap pertama kali pada awal Januari 2020 dengan beberapa kali revisi lirik dan aransemen musik hingga akhirnya masuk proses rekaman pada November 2020. Maizura mengajak Ayu Poernamasari sebagai vocal director, serta Andre Dinuth sebagai produser dalam prosesnya.  Sementara Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan bertindak sebagai komposer.

Aku Takut" dari Maizura sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Video musik resmi dapat disaksikan di YouTube Musica Studios. 

Baca Juga:
Nyanyikan Soundtrack Film Bebas, Maizura Sempat Kesulitan

Load More