Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Matamata.com - Hasil autopsi Lina Jubaedah eks Sule telah diumumkan polisi. Pengumuman itu disampaikan polisi di Polrestabes Bandung, Jumat (31/1/2020) sore.

Dalam rilis yang disampaikan langsung oleh Kabid Humas Kombes Pol, Saptono Erlangga menegaskan kalau istri dari Teddy Pardiyana itu meninggal tidak karena penganiayaan maupun diracun.

Menurut hasil dari Puslabor, Lina Jubaedah meninggal karena sejumlah penyakit yang dideritanya. Di antaranya darah tinggi kronis, lambung dan batu di empedu.

Baca Juga:
Reaksi Teddy soal Hasil Autopsi Lina Jubaedah: Takdir Allah SWT

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah dan Putri Delina [YouTube/Putri Delina]

Hal ini juga diketahui masyarakat di lingkungan kediaman Teddy Pardiyana. Salah satunya Wirnarnojati selaku pengurus Rukun Warga (RW) sekitar.

"Tidak ada unsur meninggalnya karena dibunuh atau karena tanda-tanda kekerasan," kata Wirnarnojati saat ditemui di Jalan Neptunus Bandung, Jawa Barat, Senin (31/1/2020) malam.

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Lina Jubaedah Sempat Langgar Saran Dokter Ini

Wirnarnojati mengungkapkan dirinya sangat bersyukur setelah mengetahui kabar ibu lima anak itu meninggal secara wajar.

"Kami sebagai warga ataupun pengurus RW syukur, Alhamdulilah kalau demikian artinya ini mungkin yang selama tiga minggu dan ditunggu-tunggu kepastiannya sehubungan dengan laporan putranya," ungkap Wirnarnojati.

"Tadi disampaikan kalau hari ini sudah rilis dari Polrestabes, kami sebagai warga dari rw 08 syukur Alhmadulilah. Artinya yang selama ini kita tunggu inilah hasilnya," tambahnya.

Baca Juga:
Hasil Autopsi Lina Jubaedah Terkuak, Nikita Mirzani Dijemput Paksa

Putri Delina dan mendiang Lina (YouTube/Putri Delina)

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Kemudian pada 6 Januari, anak tertua dari pernikahannya dengan Sule, Rizky Febian melapor ke Polisi dan menduga kondisi jenazah ibunya tidak wajar. Rizky juga melaporkan adanya dugaan pembunuhan berencana.

Untuk membuktikan kebenaran tuduhan Rizky Febian, Polisi kemudian menggali makam Lina Jubaedah untuk melakukan autopsi. [Herwanto]

Load More