Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Pada Sabtu (1/2/2020), kuasa hukum aktris Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid mengunjungi kliennya itu tahanan Polres Jakarta Selatan

Selain membesuk, Fahmi juga ingin meminta tanda tangan pada Nikita untuk sebuah dokumen. Selain Fahmi, sang sahabat Fitri Salhuteru juga terlihat hadir di sana.

Mengenakan topi putih, Nikita Mirzani dijemput paksa Polres Jakarta Selatan. [Evi Ariska/Suara.com]

Menurut Fahmi Bachmid dan Fitri, Nikita Mirzani dalam keadaan sehat-sehat saja. Kata Fahmi, saat bertemu Nikita Mirzani lebih banyak tertawa.

Baca Juga:
Disebut Macan, Sifat Asli Nikita Mirzani Dibocorkan Inul Daratista

"Dia (Nikita Mirzani) dalam keadaan sehat. Kebetulan tadi ketemu. Memang lagi perlu. Dia tadi ketawa-ketawa aja," kata Fahmi Bachmid usai bertemu Nikita Mirzani.

Lebih lanjut kata Fahmi, Nikita Mirzani ingin agar persoalannya ini cepat selesai dengan digelarnya sidang di pengadilan.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Disebut Ngamuk Minta Anak Ikut ke Rutan, Ini Kata Polisi

"Dia bilang 'Lebih cepat lebih bagus prosesnya karena biar ada kepastian' dan supaya terungkaplah sebetulnya apa kejadiannya sih. Itu lebih bagus. Jadi Nikita santai aja," ujarnya.

Ketegaran Nikita Mirzani di dalam sel kata Fahmi berkat dukungan yang datang dari teman-temannya, termasuk rekan artis.

"Banyak temannya yang memberi support. Bahkan banyak yang menelpon saya memberikan doa dan sebagainya. Jadi harus kuatlah. Ini sebuah ujian. Memang ini nggak gampang dan harus dilalui," ucap Fahmi.

Baca Juga:
Didekap Nikita Mirzani, Mata Memelas Arkana Mawardi Bikin Netizen Mewek

Seperti diketahui sejak Jumat (31/1/2020) pagi Nikita Mirzani resmi ditahan di Polres Jakarta Selatan. Sebelumnya dia dijemput paksa oleh polisi pada Kamis (30/1/2020) malam.

Nikita Mirzani jadi tersangka untuk kasus penganiyaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Rencananya, Nikita Mirzani akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020) pagi. [Ismail]

Load More