Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Anak-anak artis Nikita Mirzani ternyata tak tahu jika ibunya itu sudah ditahan di Polres Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1/2020) pagi.

Azka Raqila Ukra misalnya. Anak kedua Niki yang sekarang berusia enam tahun itu cuma tahu jika ibunya sedang syuting.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru, sahabatnya. [Matamata.com/Yuliani]

"Yang (anak) ke-2 kan komunikasi sama saya. Tapi kita masih ngomong bahwa mami-nya masih kerja, ibunya lagi syuting," kata sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga:
Isu Nikita Mirzani Bawa Anak ke Rutan untuk Tameng, Sahabat: Istighfar deh!

"Kapan Ami pulang, segera saya bilang. Karena anaknya juga sudah biasa sama saya. Jadi anaknya nyaman-nyaman aja," ujarnya lagi.

Sementara anak pertama Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry saat ini sedang berada di pesantren. Sehingga tidak mengetahui ibunya saat ini sedang ditahan di Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Sehari Ditahan di Polres, Kondisi Terkini Nikita Mirzani Diungkap Pengacara

"Yang pertama kan di pesantren. Memang pulang ada waktunya. Di sana juga dia nggak main sosial media jadi nggak tahu apa-apa," ujar Fitri.

Nikita Mirzani ditahan atas kasus penganiyaam terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Rencananya, polisi baru akan menyerahkan Nikita ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020) pagi mendatang. [Ismail]

Baca Juga:
Disebut Macan, Sifat Asli Nikita Mirzani Dibocorkan Inul Daratista

Load More