Linda Rahmadanti | MataMata.com
Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Isyana Sarasvati mengaku tidak bisa menceritakan kisah cintanya dengan Rayhan Maditra secara mendetail. 

"Kalau itu bisa satu bulan ceritanya. Yang pasti satu kalimat nggak cukup. Satu buku juga nggak cukup buat cerita," kata Isyana Sarasvati dalam jumpa pers usai akad di Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat, Minggu (2/2/2020).

Baca Juga:
Dihadiri Ridwan Kamil, 5 Momen Pernikahan Isyana Sarasvati - Rayhan Maditra

Dia bertemu dengan sang suami sejak duduk di bangku SMP. Dari situlah mereka menjalin hubungan asmara hingga berujung menikah.

Selama belasan tahun berpacaran, pelantun Kau Adalah ini merasa Rayhan Maditra menjadi satu-satunya lelaki yang cocok untuk dijadikan suami.

Isyana Sarasvati dan suaminya, Rayhan Maditra [Instagram/@thebridestory]

"Yang pasti kita sama-sama merasa nyaman satu sama lain, saling melengkapi. Dan semua perjalanan, lika-liku itu membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik. Jadi itu yang kita yakin banget kalau dia he's the one," tutur Isyana Sarasvati.

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati Ngaku Lega dan Bahagia

Seperti diketahui, Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra menggelar akad pagi tadi. Acaranya sendiri diadakan secara tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Mereka mengusung konsep adat sunda. Isyana Sarasvati terlihat mengenakan kebaya putih, begitu juga dengan Rayhan Maditra yang memakai beskap berwarna senada. (Herwanto)

Baca Juga:
Berbalut Kebaya Kutu Baru, Anggunnya Isyana Sarasvati saat Akad Nikah

Load More