Linda Rahmadanti | MataMata.com
Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Matamata.com - Usai dilakukan autopsi, jenazah Lina Jubaedah dipindahkkan ke TPU Nagrog Ujungberung, dari sebelumnya di pemakaman keluarga Tedy Jalan Sekelimus Utara, Kelurahan Batununggal, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

Jumat (31/1) kemarin, hasil autopsi terhadap jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah akhirnya diungkap polisi.

Baca Juga:
Usai Hasil Autopsi Lina Jubaedah Dirilis, Teddy Mendadak Menghilang

Dalam keterangan yang disampaikan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga, tidak ada tindakan kekerasan maupun racun pada jenazah Lina Jubaedah.

"Dari hasil kesimpulan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan (pada jenazah Lina Jubaedah)," kata Erlangga dalam keterangan persnya di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020) sore.

"Tidak ditemukan zat beracun pada sampel darah korban. Sebagai kesimpulan setelah melajukan autopsi, kematian saudarai Lina Jubaedah bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh saudari Lina," imbuh Erlangga.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ditahan, Hasil Autopsi Lina eks Sule Diumumkan

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)

Berdasarkan penelusuran tim Matamata.com, kondisi makam Lina Jubaedah kini masih menggunakan papan dan belum diganti dengan batu nisan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh Matamata.com dari warga sekitar, Teddy terpantau sempat mengunjungi makam Lina Jubaedah pada, Jumat (31/1) tepatnya usai hasil autopsi keluar.

Namun, hingga saat ini Teddy belum muncul di kediamannya yang berada di jalan Neptunus.

Baca Juga:
LIVE: Kondisi Terkini Makam Lina Jubaedah

Selain Teddy, ibu dan adik Lina Jubaedah juga sempat mendatangi makam eks istri Sule tersebut.

Load More