Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nikita Mirzani masih mendekam di tahanan Polres Jakarta Selatan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suami, Dipo Latief.

Putra bungsunya, Arkana Mawardi juga turut menginap di tahanan sampai saat ini.

Baca Juga:
Polisi Akan Serahkan Nikita Mirzani ke Kejari Jaksel Senin Besok

Hal itu disampaikan sahabat Nikita, Fitri Salhuteru. Dia menegaskan Arkana Mawardi berada di Polres Jaksel sejak awal ibunya mendekam di tahanan pada Jumat (31/1/2020) dini hari.

"Untuk bayi Arkana dia stay di Polres dari yang ditangkap itu, tidur di sana," kata Fitri Salhuteru saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Minggu (2/2/2020).

Nikita Mirzani tiba di Polres Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) dini hari setelah dijemput paksa pihak kepolisian. [Yuliani/Suara.com]

Fitri Salhuteru mengatakan pihak kepolisian memang menyiapkan ruangan khusus untuk mengizinkan Nikita memberi ASI untuk Arkana Mawardi.

Baca Juga:
Tak Bisa Tidur Tanpa Nikita Mirzani, Alasan Arkana Mawardi Ikut ke Tahanan

Sayangnya, Fitri Salhuteru enggan menjelaskan kondisi ruangan khusus tersebut layak atau tidak untuk bayi yang baru berumur 9 bulan itu.

"Untuk ruangan khusus tanya ke pihak polisi aja, saya nggak berani jawab itu," ujar Fitri.

Nikita Mirzani ditahan atas kasus penganiyaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Rencananya, polisi baru akan menyerahkan Nikita Mirzani ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020) pagi.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ditahan, Hotman Paris Buru Kakek Arkana Mawardi

Load More