Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Vanessa Angel (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Nikita Mirzani posting foto terbarunya pasca dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Senin (3/2/2020). Kekinian, dia memang sudah dipulangkan. 

Kabar bahagia datang dari artis muda Vanessa Angel. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan kabar kehamilan buah cintanya dengan Bibi Ardiansyah.

Dul Jaelani baru saja menguak hal lain tentang dirinya saat remaja. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Ari Lasso yang diunggah pada hari Senin (3/2).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dilepas Kejaksaan, Ini Alasannya!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Senin (3/2/2020), yuk saksikan selengkapnya di bawah ini: 

1. Bikin Syok Ari Lasso, Dul Jaelani Ngaku Jadi Atheis

Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Dul Jaelani baru saja menguak hal lain tentang dirinya saat remaja. Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Ari Lasso yang diunggah pada hari Senin (3/2).

Baca Juga:
Dipangku Billy Syahputra, Nikita Mirzani Kasih Pesan Ini ke Jaksa

Anak ketiga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini menceritakan bagaimana kecelakaan 7 tahun lalu dapat mengubahnya saat ini. Ia pun sempat mengaku jadi atheis dan membuat Ari Lasso syok.

Baca selengkapnya

2. Dipangku Billy Syahputra, Nikita Mirzani Kasih Pesan Ini ke Jaksa

Baca Juga:
Kasus KDRT dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Dipulangkan!

Nikita Mirzani [Matamata.com/Yuliani]

Nikita Mirzani posting foto terbarunya pasca dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Senin (3/2/2020).

Dalam foto yang diambil di dalam gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Nikita tampak berpose bareng Billy Syahputra, sahabatnya Fitri Salhuteru, dan Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum.

Baca selengkapnya

3. Jalan-Jalan Bareng Sang Ibu, Wajah Putri Kajol Tanpa Makeup Disorot

Kajol dan putrinya, Nysa Devgan (Instagram/@kajol)

Aktris Bollywood Kajol baru-baru ini berbagi aktivitasnya sedang jalan-jalan bareng sang putri, Nysa Devgan. Keduanya terlihat selfie di dalam mobil yang melaju di jalanan Mumbai.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Kajol dandan kasual pakai outfit nuansa nude dengan aksesoris kacamata yang bertengger di atas kepalanya. Sementara putrinya, Nysa tampak memakai kaos kuning cerah.

Baca selengkapnya

4. Vanessa Angel Perlihatkan Wajah Calon Bayinya, Netizen Gemas Maksimal

Vanessa Angel (Instagram/@febyfebiola)

Kabar bahagia datang dari artis muda Vanessa Angel. Pasalnya, ia baru saja mengumumkan kabar kehamilan buah cintanya dengan Bibi Ardiansyah.

Lewat akun Instagram, Vanessa Angel mengaku bahagia dan berterimakasih atas doa yang telah dipanjatkan khalayak ramai.

Baca selengkapnya

5. Belum Dihapus, Intip 3 Kenangan Mesra Dipo Latief dan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Suara.com/Sumarni)

Pernah menjadi suami istri, kini Dipo Latief justru melaporkan Nikita Mirzani atas kasus KDRT.

Selama membangun hubungan rumah tangga, Nikita Mirzani kabarnya pernah melempar asbak hingga mengenai dahi Dipo Latief hingga menyebabkan lecet.

Baca selengkapnya

Load More