Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru berpelukan (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Teringat kesetiaan para sahabatnya yang terus mendukung di saat dirinya terlilit masalah hukum, aktris Nikita Mirzani tidak bisa menahan air matanya. Salah satu sahabat yang selalu mendampingi Nikita Mirzani adalah Fitri Salhuteru.

"Kak Fitri best sister yang pernah saya punya. Terima kasih banyak dari awal sampai akhir nggak bisa ninggalin. Thank you (menahan tangis )," kata Nikita Mirzani usai dinyatakan tak ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dipulangkan dari Kejari, Vanessa Angel Pamer Calon Bayi

Nikita Mirzani masih betul ketika dirinya dikepung oleh polisi pada Kamis (30/1/2020). Malam itu Nikita yang masih berada di gedung Trans TV hendak dijemput paksa oleh polisi.

Nikita Mirzani [Suara.com/Ismail]

"Sedihnya. Dari awal yang kayak mission impossible yang dikepung. Kak Fitri selalu ada. Semua teman-teman nggak pernah ninggalin sedetik pun. Kalau nggak ada kak Fitri nggak tahu gimana. Sekarang malah dia yang diserang. Makanya sekarang macannya sudah keluar," ujarnya.

Nikita juga berterima kasih pada Billy Syahputra yang turut hadir saat menjalani prosesi pelimpahan berkas tahap 2 hari ini terkait kasus penganiyaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dilepas Kejaksaan, Ini Alasannya!

"Bang Billy juga cucok banget," kata Nikita.

Billy pun hanya bisa tersenyum mendengar Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih kepada dirinya.

Seperti diketahui, Kejaksaan Negeri Selatan pada hari ini memutuskan untuk tidak menahan Nikita Mirzani. Penyidik kejaksaan punya alasan obejktif dan subjektif. [Ismail]

Baca Juga:
Nikita Mirzani Dipulangkan, Siti Badriah Diperiksa Kasus MeMiles

Load More