Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Foto Faisal Haris dan Jennifer Dunn. [Instagram]

Matamata.com - Faisal Harris dan Jennifer Dunn telah 4 tahun menikah. Namun, selama itu, keduanya belum dianugerahi momongan.

Beredar kabar hal itu dikarenakan rahim Jennifer Dunn yang diangkat. Namun, kuasa hukum Faisal Harris enggan berkomentar terkait itu.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Instagram/@lambenyinyir_official)

"Kalau sifatnya medis saya tidak mengerti karena itu jobdesk dari dokter, yang pasti mereka hidup bahagia," ujar Firman Chandra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020).

Baca Juga:
Sebut Jadi Istri Baik Disayang Keluarga Suami, Jennifer Dunn Dinyinyiri

Keduanya memang telah lama menantikan buah hati. Namun, takdir memang belum berpihak pada Faisal Harris dan Jennifer Dunn sehingga mereka terus berupaya agar segera memiliki anak.

Jennifer Dunn (Instagram/@jeje.dunn)

"Dan mereka ingin mendapat buah cinta atas nama cinta ini. Mereka mau hidup bersama sampai kapan pun, sampai kakek nenek. Mba Jeje sangat mencintai Mas Harris," tuturnya.

Seperti diketahui, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris dinyatakan bercerai pada November 2018. Diduga, orang ketiga yang diketahui Jennifer Dunn sebagai penyebabnya. Tak lama pascacerai dengan Sarita, Faisal Haris dikabarkan telah menikah dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga:
Jennifer Dunn Cium Mesra Pipi Suami, Netizen Salfok Gigi Faisal Harris

Load More