Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani sempat menangis histeris ketika akan diamankan Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020) dini hari.

Beberapa jam sebelumnya, dia bahkan berada di Gedung Trans TV dan terus menangis histeris ditemani oleh produser Nih Kita Kepo, Jessica Desaratu.

Baca Juga:
Sebelum Ditangkap Polisi, Video Nikita Mirzani Nangis-nangis Tersebar

"Kenapa orang pada jahat. Aku kan nggak ngapa-ngapain. Niki nggak ngapa-ngapain," katanya tersedu-sedu dalam tayangan Nih Kita Kepo pada Selasa (4/2/2020).

Tak berselang lama dari itu, sahabatnya, Fitri Salhuteru juga ikut menyusul ke Gedung Trans TV. Dia langsung mencoba menenangkan Nikita Mirzani.

"Kita sudah bahas. Niki bukan penjahat, Niki bukan teroris. Niki ibu yang menghidupi anak-anak diserang sama para lelaki itu. Harus kuat," kata Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Sebut Musuhnya Virus Corona, Nikita Mirzani Bikin Tessa Mariska Tersindir

"Tunjukin ke Indonesia, nggak bisa Niki diginiin. Tenang. Ada Bu Jess, ada aku, ada teman-teman. Apa sih yang Niki lakuin? Mukul juga nggak. Kan kita juga tahu tadi," sambungnya lagi.

Kondisi Nikita Mirzani sebelum diamankan polisi [YouTube/TRANS TV Official]

Fitri Salhuteru juga meminta ibu dua anak itu berwudhu agar lebih tenang dan wajahnya tidak terlalu sembab.

"Sudah biarin aja. Mendingan wudhu dulu. Tenang tenang, Niki jangan nangis," tutur Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bebas, Tessa Mariska: Jangan Sok Kebal Hukum!

Baru dari situ Nikita Mirzani mulai tenang. Dia pun akhirnya mau menyerahkan diri kepada polisi yang sudah menantinya di depan Gedung Trans TV.

Bahkan setibanya di Polres Metro Jakarta Selatan pun, dia terus mencoba tegar. Ketika disinggung soal suaranya yang serak seperti habis menangis oleh awak media, Nikita Mirzani segera membantah.

"Emang lagi serak," ujar Nikita Mirzani sembari tersenyum.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat ditahan selama tiga hari oleh Polres Metro Jakarta Selatan sebelum akhirnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2/2020).

Beruntung di sana, dia mendapat penangguhan penahanan atas statusnya sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Nikita Mirzani diperbolehkan pulang dan resmi menjadi tahanan kota. (Sumarni)

Load More