Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Millendaru alias Millen Cyrus blak-blakan mengenai keinginannya buat punya anak di masa depan. Karenanya, dia memutusukan tidak mau menjalani operasi ganti kelamin.

"Aku sempat mikir. Kalau operasi breast implant kan bisa dicopot, suatu saat manusia punya rasa bosan dan jenuh," kata Millen Cyrus di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (4/2/2020).

Baca Juga:
Implan Payudara, Millendaru Ngaku Pernah Diraba-raba saat Mabuk

"Menurut aku, kita nggak ada yang pernah tahu kapan itu terjadi tapi sebenernya aku pingin punya anak, even itu anak angkat, donor sperma, atau dari akunya kan nggak ada yang tahu," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier pun bertanya kemungkinan Millen Cyrus kembali merubah penampilannya menjadi laki-laki seutuhnya demi memiliki keturunan. Tapi, keponakan Ashanty ini segera membantah.

Millen Cyrus asyik berbikini di Bali. [Instagram]

"Kepikirannya gini, tetep jadi begini tapi punya anak. Jadi cari ceweknya yang bisa terima aku yang seperti ini," ucap Millen Cyrus.

Baca Juga:
Ke Bangkok, Millen Cyrus Akan Tanam Rahim?

Pernyataan ini tentu bertolak belakang dengan ucapan sebelumnya. Millen Cyrus sempat bilang tidak nafsu melihat perempuan.

"Yah merem aja. Yang penting bisa punya anak alhamdulillah," tutur Millen Cyrus sembari tersenyum. (Sumarni)

Baca Juga:
Diisukan Ganti Kelamin, Intip 3 Keseruan Millendaru Berlibur ke Thailand

Load More