Madinah | MataMata.com
Kolase foto Nagita Slavina dan Aura Kasih. [MataMata.com[

Matamata.com - Video lawas Aura Kasih mencibir bentuk tubuh Nagita Slavina kembali viral. Dalam video hasil wawancara dengan cumicumi.com, Aura Kasih melakukan body shaming terhadap Nagita Slavina yang kala itu masih kekasih Raffi Ahmad.

Awalnya, Aura kasih ditanya soal kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Namun, belakangan dia membantah dan menyebut Raffi tengah berpacaran dengan orang lain.

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Matamata.com/Yuliani)

"Sama Raffi Ahmad, waduh..Bukannya udah punya pacar ya? yang gendut itu siapa namanya? Bukannya dia udah punya pacar ya. Nggak tau deh siapa namanya," kata Aura Kasih.

Baca Juga:
Teddy Mendadak Menghilang Dipertanyakan, Aura Kasih Kena Body Shaming

Sosok gendut yang disebut Aura Kasih diduga kuat adalah Nagita Slavina lantaran kala itu Raffi Ahmad memang sedang berpacaran dengan anak pengusaha Gideon Tengker ini.

Nagita Slavina dan Rafathar. (Instagram/@raffinagita1717)

Aura Kasih sontak dirundung netizen karena sebelumnya dia sempat bikin heboh gara-gara curhatnya tentang body shaming terhadap perempuan menyusui.

@cchrisjulia menulis, "Makanya Mba @aurakasih perhatikan tutur kata yang keluar dari bibir. Jangan sampai menyakiti orang lain karena kita semua manusia pasti ada kurangnya."

Baca Juga:
Aura Kasih Kena Body Shaming, Teddy Sebut Perhiasan Lina Rp 2 M Digelapkan

Ditambahkan @shinta.galuh, "Sekarang ganti Nagita yang tanya, Aura kasih siapa ya? Yang nggak mau dibilang gendut ya??"

"Dulu dia ngerasa body dia paling bagus soalnya.. Nah sekarang dia disindir netijen di sosmed tersinggung?? Nah dia dulu wawancara ngatain orang gendut disiarin di tipiiii... Gigi gemuk tetep imut mukanya, dia punya duit tp ga mau ambil "jalan pintas" untuk ngurusin badan, karena dia nyaman, nggak ambil pusing sama body, yang penting bahagia," timpal @dantichaidir.

Baca Juga:
Kena Body Shaming karena Ukuran Payudaranya, Aura Kasih: Gue Kan Ngasih ASI

Sebelumnya, Aura Kasih unggah tulisan mengenai pertanyaan atau pernyataan yang sebaiknya dihindari kepada perempuan yang sedang menyusui.

Salah satunya mengenai pernyataan "Kok gendut banget sekarang". Karena hal itu akan membuat si ibu menjadi stres.

"Nah kalau gue sering banget dikoment juga! Tapi selalu gue jawab, 'gue kan kasih ASI, bukan operasi, wajar. But please stop body shaming ke para MAMA," tulis Aura Kasih di Instagram.

Baca Juga:
Sempat Diisukan Cerai, Intip 5 Pemotretan Mesra Aura Kasih dan Eryck Amaral

Diunggahan sebelumnya, Aura Kasih juga mengunggah tulisan untuk tidak mengeluarkan pernyataan negatif soal bayi. Misalnya si bayi kurus, belum tumbuh gigi dan rambut, atau belum bisa bicara.

Load More