Linda Rahmadanti | MataMata.com
Milendaru alias Millen Cyrus. [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Millendaru alias Millen Cyrus berbagi cerita saat menghadapi masa-masa sulit dalam hidupnya. Dia bilang pernah tinggal di kontrakan sempit bersama keluarganya.

"Orang kan tahunya sekarang ih Millen kaya banget, punya barang branded ini itu. Mereka tuh nggak pernah tau aku tinggal, satu family lima orang, papah, aku, adik, mamah sama kakak di satu rumah yang kecil banget," kata Millen Cyrus di akun YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:
Tetap Ingin Punya Anak, Ini yang Akan Dilakukan Millen Cyrus

"Aku sedih ingetnya. Kita pakai kipas angin, kan banyak orang yang nggak tahu. Kita tidur di satu kasur berlima, numpuk kayak gudang," sambungnya lagi.

Sembari menangis, dia mengenang kejadian itu terjadi ketika ayahnya ditipu orang sampai puluhan miliar rupiah.

"Itu waktu papah ditipu sama orang. Papah ditipu puluhan miliar rupiah. Aku sedih banget, kita sempet nggak punya rumah, ngontrak," tutur Millen Cyrus.

Baca Juga:
Ke Bangkok, Millen Cyrus Akan Tanam Rahim?

Millen Cyrus asyik berbikini di Bali. [Instagram]

Bahkan sehari-hari, keponakan Ashanty ini selalu naik angkot. Dia juga sempat bergantung makanan dari orang lain.

"Itu pas SMP sampe SMA, itu aku naik angkot. Tapi aku ikut Aurel kan, kadang dibantu bunda (Ashanty) dianterin, tapi kalau pulang naik angkot. Banyak orang yang nggak tahu kan," ucap Millen Cyrus.

"Kemana-mana naik angkot dan bus. Pada saat nggak punya duit, stuck di rumah nggak bisa ngapa-ngapain. Kalau dikasih makan orang alhamdulillah. Karena papah bener-bener ditipu orang," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Adipati Dolken Pamer Foto Mesra dengan Cewek, Netizen Salfok Millen Cyrus

Meskipun belum kembali seperti semula, Millen Cyrus bersyukur kehidupan keluarganya kini menjadi lebih baik.

"Aku juga tulang punggung keluarga semenjak papah nggak ada. Sekarang juga nyewa rumahnya, aku yang bayar," pungkasnya. (Sumarni)

Load More