Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jordi Onsu. (Instagram/@jordionsu)

Matamata.com - Jordi Onsu berjalan pincang saat mendampingi kakaknya, Ruben Onsu, mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (6/2/2020) kemarin.

Kaki adik ipar Sarwendah itu terlihat bengkak kebiruan. Rupanya, kaki Jordi Onsu tertusuk beling hingga mendapatkan jahitan kerena kulit telapak kakinya sobek.

"Oh ini jadi kemarin lagi jalan kena beling. Karena sebenarnya ada luka, setelah luka aku nginjak pecahan beling, masuk ke dalam sela jari, akhirnya pendarahan. Dapat jahitan ada di bawah," kata Jordi Onsu.

Baca Juga:
Super Mewah Dilengkapi Bioskop, 5 Potret Rumah Baru Jordi Onsu

Ketika ditanya mengapa dirinya tak beristirahat di rumah, Jordi mengaku tidak ingin mengecewakan pihak kepolisian yang sudah mengagendakan pemeriksaan kakaknya. Diketahui, Ruben diperiksa sebagai saksi pelapor dalam kasus fitnah pesugihan.

"Sebenarnya bisa untuk nggak datang, cuma kan sebagai pelapor harus koperatif pastinya. Ya karena mengingat ada panggilan koh Ruben juga akan diperiksa," ujar Jordi Onsu.

Baca Juga:
Foto Betrand Peto Disamakan dengan Hewan, Jordi Onsu Lapor Polisi

Kaki Jordi Onsu sudah mendapatkan penanganan dari pihak medis. Tetapi ia masih merasakan nyeri pasca pembedahan kecil di sayatan telapak kakinya.

"Rumah sakitnya datang ke rumah untuk lakukan pembedahan di rumah aja. Dijahitnya nggak berasa bro, kan dibius. Bangun tidurnya baru berasa," ujar Jordi Onsu terkekeh. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Laporkan Akun yang Fitnah Restoran Pesugihan, Jordi Onsu: Ini Pembunuhan!

Load More