Linda Rahmadanti | MataMata.com
Amanda Rawles [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Amanda Rawles berencana vakum sejenak dari dunia akting. Hal itu diambil karena dia akan menempuh pendidikan di Australia.

"Untuk kuliah aku, sekitar empat bulan aku full off dari dunia entertain ini terus habis itu aku balik lagi," kata Amanda Rawles, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (6/2/2020).

Baca Juga:
3 Tahun LDR, 5 Potret Amanda Rawles dengan Kekasihnya yang Tetap Mesra

Sayangnya sampai saat ini, pemeran Serena di serial Gossip Girl versi Indonesia ini belum menentukan pilihan jurusan apa yang akan diambilnya nanti.

"Aku tuh masih labil banget. Jadi sebenarnya aku sempat kepikiran ingin ngambil komunikasi cuma sekarang setelah aku pikir-pikir, kayaknya aku lebih akan tertarik dengan manajemen sih," jelasnya.

Amanda Rawles [Suara.com/Ismail]

Perempuan 19 tahun itu menilai jurusan manajemen bisa membantunya dalam mengurus segala kegiatannya di dunia entertainment.

Baca Juga:
3 Tahun LDR, Amanda Rawles Akui Hubungannya Lancar

"Karena aku rasa bisa aku gunakan selain di dunia keaktoran ini, bisa buat di YouTube, atau buat branding sendiri. Aku rasa itu lebih ke passion aku sih," tuturnya.

Terlepas dari itu, Amanda Rawles berjanji akan segera kembali berakting apabila sekolahnya sudah selesai.

"Iya. Insya Allah lanjut dulu akting, terus baru ntar mulai kuliahnya yang tiga tahunnya full," tutur Amanda Rawles menandaskan. (Ismail)

Baca Juga:
Tertunda 2 Tahun, 2020 Amanda Rawles Bakal Lanjut Pendidikan di Australia

Load More