Linda Rahmadanti | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Nikita Mirzani tidak kuasa membendungn tangis ketika mengingat perjuangan melahirkan anak bungsunya dari Dipo Latief, Arkana Mawardi.

Dalam tayangan Brownis yang diunggah di YouTube belum lama ini, Nikita Mirzani mengungkap Arkana Mawardi sempat koma. Bayi itu memang lahir prematur tujuh bulan.

Baca Juga:
Bukan Dipo Latief, Sajad Ukra : Saya yang Penjarakan Nikita Mirzani!

Karena itu, dia bekerja keras pasca-lahiran. Arkana Mawardi kala itu dirawat di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) yang menghabiskan biaya yang sangat fantastis.

"Karena kan butuh banyak biaya. Satu hari ruangannya aja Rp 15 juta, belum obat. Itu Arkana sempat koma," kata Nikita Mirzani bercucuran air mata.

Si kecil mendapat perawatan intensif selama sepuluh hari. Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru bahkan sempat menghubungi Dipo Latief agar datang menjenguk mengingat hidup Arkana Mawardi divonis tidak lama.

Baca Juga:
Dua Mantan Suami Nongkrong Bareng, Nikita Mirzani: BFF Sampai Surga, Amin!

Nikita Mirzani dan sahabat, Fitri Salhuteru. [Herwanto/Suara.com]

"Hari ketiga ketika dokter bilang kayaknya kemungkinan kecil buat Arkana hidup, aku suruh kasih tahu Niki sama ayahnya. Karena secara medis nggak mungkin. Siapa tahu kalau didoain anak bisa survive. Dokter ngumpulin aku, aku nangis pas ngasih tahu Niki. Makanya aku sakit hati banget kalau ngomongin Arkana," tutur Fitri Salhuteru.

"Pas Arkana koma saya memohon agar ayahnya dateng, minimal mendoakan dan mengazankan tapi aku nggak digubris. Dia malah bilang, 'Jadi kamu use my son untuk nuker masalah'. Karena aku minta dia juga buat laporan yang KDRT," sambungnya lagi.

Fitri Salhuteru berpikir Arkana Mawardi kritis karena orangtuanya berseturu. Dia menduga apabial Dipo Latief dan Nikita Mirzani damai, kondisi si kecil bisa membaik.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ajak Ormas Laporkan Sajad Ukra ke Polisi

"Dari situ aku nggak pernah ngehubungin dia lagi. Karena aku berpikir mungkin karena orangtuanya berseteru nih anak begini," ucap Fitri Salhuteru.

Tapi kini keadaan Arkana Mawardi sudah sehat. Kendati begitu, dia tetap harus mengonsumsi ASI dari Nikita Mirzani. (Sumarni)

Load More