Madinah | MataMata.com
Artis Nikita Mirzani usai diperiksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Nikita Mirzani satu persatu membongkar celoteh eks suaminya, Sajad Ukra lewat rekaman suara yang diunggah di akun media sosial Instagramnya.

Paling baru, Nikita sebar pernyataan Sajad Ukra yang menyebut dirinya lah yang memenjarakan Nikita Mirzani, bukan Dipo Latief.

Nikita Mirzani bongkar rekaman suara Sajad Ukra.

"That bitch!! That prostitute is in jail because of ME! Not because of DIPO, ME AND MY WIFE put her in jail!

Baca Juga:
Dua Mantan Suami Nongkrong Bareng, Nikita Mirzani: BFF Sampai Surga, Amin!

Pelacur itu! Si pelacur itu masuk penjara karena SAYA (sajad ukra)! Bukan karena DIPO, SAYA (Sajad ukra) dan istri saya (Medina) yang menjebloskan dia ke penjara!

Yang udah berteman saling claim yang paling jago. Jadi gimana sih ini binun deh Nyai dibikinnya pak polisi.

Ini voice note terakhir dari Nyai. Minggu depan lanjut lagi. kasih nafas dulu sekejap. Minggu depan kalian bisa mendengarkan lagi voice note yang bikin jantung kalian bergetar. Oh Iya, untuk meluruskan netizen yang nggak paham bahasa Ingris di voice note sebelumnya itu. Bahwasannya sih Sajad Ukra ini bilang kalau dia bisa membayar polisi untuk penjarakan saya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ajak Ormas Laporkan Sajad Ukra ke Polisi

Bukannya saya yang bayar polisi atau apapun itu supaya bisa bebas. 1 perak pun saya nggak keluar uang. Mudah-mudahan an paham yah kaleaaan.

Nah buat warga negara Indonesia raya. Kalian bisa lapor polisi mana aja. Polda boleh. Mabes polri atau polres-polres terdekat di mana pun kalian berasa," tulis Nikita Mirzani di caption.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ungkap Mantan Suami Hina Polisi, Hotman Paris: Kurang Ajar

Sebelumnya, Nikita Mirzani posting voice note dari Sajad Ukra yang dikirimkan kepadanya. Salah satu isi pernyataan tersebut Sajad bilang bisa membayar polisi untuk memenjarakan Nikita Mirzani.

Selain itu, Sajad Ukra juga membawa-bawa nama Hotman Paris.

 

Load More