Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bersama Damayanti Noor, D'Masiv nyekar ke makam Chrisye. (Sumarni/Matamata.com)

Matamata.com - Istri Chrisye, Yanti Noor meninggal secara mendadak ketika berkumpul bersama teman-temannya di Puncak, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (8/2/2020).

Hal ini dibenarkan oleh pihak keluarga, terutama sang anak, Masha.

Baca Juga:
Tiba di Rumah Duka, Jenazah Yanti Noor Disambut Tahlil dan Isak Tangis

"Biasanya dua bulan sekali diajak temannya pergi ke puncak, kemaren itu salah satu malam itu. Awalnya sehat-sehat aja, nggak apa-apa. Tadi siang dapat kabar, sudah nggak ada," kata Masha di rumah duka hari ini, Jumat (8/2/2020).

"Beliau ngeluh sakit sama temennya, katanya pusing, dikasi air minum, dia mau minum pegang gelasnya langsung jatuh. Sempat dibawa ke klinik terdekat, karena kondisi gawat langsung dilarikan ke rumah sakit. Nggak tertolong, Pukul 12.45 udah dinyatakan meninggal," lanjutnya lagi.

Istri Almarhum Chrisye (Tengah) [MataMata.com/Ismail]

Sempat diduga karena stroke, Pasha, saudara kembar Masha menampik kabar tersebut. Dia bilang ibunya tak punya riwayat stroke, punya riwayat darah tinggi tapi masih terkontrol.

Baca Juga:
Yanti Noor, Istri Chrisye Meninggal saat Kumpul Bareng Teman di Puncak

"Stroke itu karangan orang aja, nggak ada riwayat stroke. Emang ada riwayat darah tinggi, tiap pagi minum obat, masih terkontrol. Nggak ada yang gawat, memang sudah waktunya," ujar Pasha.

Rencananya jenazah Yanti Noor akan dimakamkan di TPU Jeruk Perut berdekatan dengan pusara almarhum suaminya, Chrisye, besok, Minggu (9/2/2020), pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:
Istri Almarhum Chrisye Meninggal, Pelayat Mulai Datangi Rumah Duka

Load More