Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari mengungkapkan keinginan untuk bercerai dari suami belum lama ini.
Meggy telah beberapa kali menalak cerai suami yang dinikahinya sejak 2003 itu.

Namun Kiwil dengan tegas menolak permintaan Meggy untuk bercerai. Hal itu diungkapkannya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatah, Selasa (11/2/2020).

Baca Juga:
Istri Kedua Ingin Cerai, Kiwil Jawab Isu Punya Istri Ketiga

"Ya itu kan bahasa lama, dari dulu dia mau menggugat cerai tapi kan keputusan ada di tangan saya. Saya bilang tidak, tidak," ujar Kiwil.

Kiwil pun meminta Meggy untuk bersabar sebagai istri. Menurutnya, sebagai istri Meggy tak boleh gegabah mengambil jalan pintas untuk cerai.

"Tinggal tunggu sabar doang, sabar sih. Sabar aja, ibu rumah tangga yang dicari kan sabarnya saja," ujarnya.

Baca Juga:
Mantap Ceraikan Kiwil, Meggy: Aku Berhak Menentukan Sikap

Kiwil dan Istri kedua, Meggy. (Instagram)

Kiwil pun berharap istri keduanya tak umbar aib keluarga. Ia mengeluhkan sikap istri yang membuatnya pusing.

"Suami salah sedikit langsung dibuka, jangan. Makanya saya bilang, aduh istri saya ini bentar-bentar cerai, bentar cerai jadi yang puyeng malah saya lagi," keluhnya.

Menurutnya jika perceraian terjadi, banyak kerugian besar seperti terputusnya tali keluarga. Ia juga mengimbau Meggy tak menyia-nyiakan suami.

Baca Juga:
Pacar Lucinta Luna Lepas Baju, Meggy Segera Ceraikan Kiwil

"Saya tuh bukan apa apa, kalau saya sampai melepas Meggy kasihan, yang janda-janda aja cari suami, ini suami disia-siakan aduhh jangan lah," tutur Kiwil.

Load More