Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angga Yunanda dan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadjureal)

Matamata.com - Syifa Hadju yang kini dikabarkan dekat dengan Rizky Nazar rupanya masih menyimpan barang pemberian mantan.

Ia mengatakan barang berupa kalung emas itu cukup berharga baginya, lantaran pemberian dari pacar pertama. Syifa memutuskan untuk menyimpannya.

"Kalung itu sih yang masih aku simpan sampai sekarang soalnya itu dari mantan pacar pertama aku. Ya namanya juga anak SMA dikasih kalung pertama kali sama cowok," kata Syifa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa, (11/2/2020).

Baca Juga:
Nonton Konser Rossa Bareng, Kedekatan Rizky Nazar - Syifa Hadju Bikin Gemes

Sambil tersipu malu, perempuan 19 tahun ini mengungkapkan pacar pertamanya itu adalah Angga Yunanda, aktor yang kini dirumorkan dekat dengan Adhisty Zara. Kini mereka menjalin hubungan baik layaknya seorang teman.

Pemain film Dua Garis Biru Angga Yunanda berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (19/6). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Oiya Angga he eh (dia)," ucapnya seraya tersenyum.

Bahkan diakui Syifa bahwa dirinya merupakan sosok yang susah move on ketika putus cinta. Tak ingin berlarut-larut dari rasa galau, dia melampiaskan perasaan itu dengan bekerja.

Baca Juga:
Kepincut Suara Syifa Hadju Cover Lagunya, Rossa Langsung Ajak Duet

"Nggak segampang itu cuma aku harus berusaha berpikir kalau masih ada hal lain yang perlu dikerjain untuk karier aku. Apalagi aku masih muda kan bukan concern utama aku masalah percintaan. Kalaupun cepet move on bukan ke orang baru tapi karier aku," katanya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Perdana Main Film Horor, Syifa Hadju Alami Kesulitan

Load More