Linda Rahmadanti | MataMata.com
Karen Pooroe alias Karen Idol [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Karen Pooroe alias Karen Idol setuju melakukan autopsi jenazah putrinya, Zefania Carina, yang meninggal pada 7 Februari lalu. Tapi menurut pengacara Karen, Rio Lasut menerangkan, autopsi itu bukan permintaan keluarga melainkan prosedur dari pihak kepolisian.

"Melengkapi proses penyelidikan. Sampai pihak keluarga meminta kepada pihak kepolisian agar segera diautopsi jenazah tersebut untuk mengungkap misteri kematian," kata Rio Lasut usai mendampingi Karen Idol di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga:
Ingin Tahu Penyebab Kematian, Karen Idol Mau Jenazah Putrinya Diautopsi

Sementara Karen Idol mengatakan, dirinya setuju dilakukan autopsi terhadap jenazah Zefania. Alasannya, sebagai seorang ibu dia berhak mengetahui kejadian dan penyebab putri semata wayangnya.

"Tapi kan saya punya hak sebagai seorang ibu untuk tahu apa yang sebenarnya terjadi pada anak saya," ucap Karen Idol. 

Seperti diketahui, putri Karen Idol, Zefrina Carina selama ini tinggal bersama sang ayah, Arya Satria Claproth di sebuah apartemen di Jakarta Selatan. Hubungan Karen dengan Arya memang tengah memburuk, dan keduanya tengah berproses cerai.

Baca Juga:
Suami Batal Datangi Polres Jaksel, Takut Bertemu Karen Idol?

Pada 7 Februari 2020, Zefrina Carina meninggal dunia. Menurut keterangan dari pihak Arya, Zefrina meninggal setelah terjatuh dari lantai enam apartemen yang mereka tempati. Menurut pengakuan Arya, Zefrina meninggal setelah bermain hujan di balkon apartemen.

Suami Karen Pooroe alias Karen Idol, Arya Satria Claproth. [Herwanto/Suara.com]

Namun yang membuat aneh bagi Karena Idol, kalau benar putrinya terjatuh dari lantai enam apartemen, mengapa tidak ada luka dalam yang serius pada jenazah putrinya tersebut.

"Saya yakin (jatuh dari lantai enam apartemen) tidak benar. Orang awam saja, kalau satu lantai itu tingginya tiga meter, dikali enam jadi 18 meter. Kita orang dewasa, jatuh pecah berkeping-kepeing nggak? Anak saya tidak patah, tidak ada luka lebam. Ada benjol di sini (kening) itu tidak terlalu kelihatan. Tidak ada tulang patah, dan cantik sekali. Di peti jenazah cantik seperti orang tidur. Tidak ada pendarahan, tulang tengkoraknya utuh," ungkap Karen Idol. (Evi Ariska)

Baca Juga:
LIVE: Karen Idol Datangi Polres Jaksel Terkait Kematian Anak

Load More