Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Nino Fernandez (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada hari ini, Selasa (18/2/2020), aktor Nino Fernandez begitu terpukul.  Pertama kali mendengar kabar duka tersebut pada pagi tadi, Nino sempat tak percaya.

"Tadi pagi pas bangun langsung kayak....(sambil memegang kepalanya)," kata Nino Fernandez usai syukuran film Akad, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 18/2/2020).

Baca Juga:
Kuatkan BCL, Acha Septriasa Ungkap Kebaikan Ashraf Sinclair di Malaysia

Di mata Nino, suami Bunga Citra Lestari itu adalah sosok yang ramah. Sebagai junior di dunia akting, dia juga mudah mendapat ilmu dari Ashraf Sinclair.

"Saya pertama kali bertemu sama dia (Asraf) pada saat acara iflix beberapa tahun yang lalu. Di situ saya bicara dengan dia cukup serius. Orangnya ramah, rendah hati, dan murah ilmu," ujar Nino mengenang.

Nino Fernandez (MataMata.com/Ismail)

Setelah cukup lama berbincang, Nino merasa satu frekuensi dengan Ashraf untuk urusan pekerjaan. Hal itu tentu saja membuatnya nyaman.

Baca Juga:
Diungkap Tommy Kurniawan, BCL Minta Para Santri Doakan Ashraf Sinclair

"Kinerjanya mirip dengan saya," katanya.

"Masa pas ketemu sama dia langsung klop. Saya berbincang-bincang dengan dia berjam-jam itu wah enak banget," ujar Nino lagi.

Seperti diketahui Ashraf Sinclair meninggal dunia Padi tadi di rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Dia wafat karena serangan jantung.  Jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. [Ismail]

Baca Juga:
Ayah Idaman, 5 Potret Hangat Ashraf Sinclair Bareng Noah

Load More