Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irish Bella umrah. (Instagram/@_irishbella_)

Matamata.com - Irish Bella tetap berangkat umrah padahal sudah tidak diizinkan oleh dokter. Pasalnya, kandungan istri Ammar Zoni tersebut sudah dinyatakan lemah.

"Jadi itu sama sekali diuji kedua kalinya, lebih mencintai penciptanya atau ciptaannya. Ini sebenernya ujian juga. Kami kan pengen banget dapat anak. Dokter ngelihat kandungan Irish lemah, nggak kuat. Itu membuat khawatir," kata Ammar Zoni di akun YouTube RANS Entertainment yang diunggah pada Selasa (18/2/2020)

Baca Juga:
Sedih, Irish Bella Terpuruk hingga Sulit Napas saat Bayi Kembar Meninggal

"Sedangkan pas tau hamil itu, lusanya mau umrah. Sampai pada akhirnya ada perdebatan dari keluarga besar. Tapi pada akhirnya kita tetap di sini. Karena kita anggap ini ujian," sambungnya lagi.

Irish Bella pun turut menimpali. Dia bilang sengaja tetap umrah karena ingin meminta kepada Tuhan agar kandungannya tetap kuat hingga melahirkan nanti.

Ammar Zoni dan Irish Bella Umrah di Akhir Tahun (instagram.com/_irishbella_)

"Kemarin kita sudah sejaga-jaganya, kata Allah diambil yah diambil lah. Kita tamu Allah, kita dipermudah, menurut aku di sini banyak keajaiban. Pengennya kita doa di sini dikuatin kandungannya," tutur Irish Bella.

Baca Juga:
Bidadari Surga Ngumpul, 5 Momen Irish Bella dan Nagita Slavina di Mekkah

"Jadinya intinya kita berangkat. Dan mau gimana pun terserah Allah," lanjut Ammar Zoni.

Sebelumnya bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella sebelumnya dinyatakan meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019. Tapi untungnya kini, Irish Bella sudah hamil lagi. [Sumarni]

Baca Juga:
Kandungan Lemah, 5 Momen Irish Bella Umrah sampai Harus Pakai Kursi Roda

Load More