Gilang Dirga (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Gilang Dirga mendadak hangat diperbincangan netizen di dunia maya. Mulanya, suami Adiezty Fersa itu mengunggah direct message dari seorang netizen yang menuduhnya melakukan aborsi.

"Saya lihat di Tra** soal Mas Gilang aborsi karena si jabang bayi ada kelainan irama jantung (aritmia), sudah pernah main ke RS Jantung bagian anak?," tanya netizen tersebut.

"Di sana banyak orang tua hebat dengan anak kelainan jantung.. adalah hak Mas Gilang apabila ambil kesimpulan untuk aborsi, hanya saya merasa sedih saja ketika amanah yang mungkin buat kita tak sempurna tapi lain bagi Allah akhirnya harus pergi," ungkap netizen itu.

Baca Juga:
Kata Gilang Dirga Soal Gelontorkan Banyak Duit Buat Program Bayi Tabung

"Bagi kami anak disabilitas bukanlah sesuatu ketakutan tapi cambukan agar sangat dekat sang khalik. Semoga Mas Gilang mendapatkan bayi yang sesuai dengan harapan," jelas netizen tersebut.

Membaca pesan tersebut, Gilang Dirga terlihat kesal. Hal ini terlihat jelas dalam caption yang ia tulis di laman Instagram.

Baca Juga:
Trauma Istri 2 Kali Keguguran, Gilang Dirga Tetap Usaha Dapat Momongan

"Makasih untuk kau yang udah sedih buat anakku. Tapi, jangan pikir kau paling sempurna dan sudah paling betul dalam melangkah di dunia ini. Kau orang lain sedih gimana aku bapaknya woi! Jangan sok bersimpati tanpa tahu detailnya kayak apa! Kau pikir aku nggak punya hati apa," terang Gilang Dirga.

Tak berselang lama, unggahan Gilang Dirga menuai ragam reaksi netizen.

Gilang Dirga (Instagram/@gilangdirga)

"Lah kebangetan lemes itu orang mulutnya, aku udah nonton lengkap tentang kehamilan istri Kak Gilang bukan diaborsi kali salah itu orang," ujar akun @novazaballan.

Baca Juga:
Ingin Punya Anak, Adiezty Fersa - Gilang Dirga Jalani Program Bayi Tabung

"Bacanya kok nyesek ya padahal aku bukan Gilang atau ibu yang mengandung. Nggak tahu gimana rasa sakitnya mereka ambil tindakan aborsi serta perjuangan yang udah dilakuin," imbuh netizen lain @cemilanjakarta.

Load More