Madinah | MataMata.com
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Ismail/Suara.com)

Matamata.com - Gilang Dirga kalap membalas komentar salah seorang netizen yang mengomentari soal keputusannya dan sang istri, Adiezty Fersa, aborsi bayi dalam janinnya yang mengidap kelainan jantung.

Dalam unggahannya, Gilang Dirga tunjukkan komentar seorang netizen yang memprotes soal keputusan tersebut.

Gilang Dirga diprotes soal pernah lakukan aborsi. [capture Instagram]

"Assalamualaikum. Saya lihat di Trans soal mas Gilang aborsi karena si jabang bayi ada kelainan irama jantung (aritmia). Sudah pernah main ke RS jantung bagian anak? di sana banyak orang tua hebat dengan anak kelainan jantung. Adalah hak mas Gilang apabila ambil kesimpulan untuk aborsi. Hanya saya merasa sedih saja, ketika amanah yang mungkin buat kita tak sempurna tapi lain bagi Allah akhirnya harus pergi.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Aborsi Anak Kandung, Gilang Dirga: Jangan Sok Simpati!

Bagi kami, anak disabilitas bukanlah sesuatu ketakutan tapi cambukkan agar lebih dekat dengan Sang Khalik.

Semoga Mas Gilang mendapatkan bayi yang sesuai dengan harapan (Aamiin). Sehat selalu dan maskin sukses buat mas Gilang sekeluarga," tulis seorang netizen yang diposting Gilang di Insta Story-nya.

Postingan ini langsung dibalas Gilang Dirga dengan pesan yang lumayan keras.

Baca Juga:
Kata Gilang Dirga Soal Gelontorkan Banyak Duit Buat Program Bayi Tabung

Gilang Dirga tanggapi komen netizen soal aborsi. [capture Instagram]

"Waalaikumsalam, kau ngerasa sedih kan? kau pikirkan perasaan kami orang tuanya ga? kau udah nonton tayangan lengkapnya ga? kau udah tau usaha apa aja yang kami lakukan ga? tau udah berapa dokter dan profesor jantung yang kami datangi? kau bisa ngomong dan sedih tapi kau mikir ga kalo kalimat kau tu bisa menyakiti hati aku terutama bapaknya? kudaoan sehat juga untuk kau yang paling sempurna kayaknya menghadapi masalah hidup ini," balas Gilang Dirga.

Di caption, Gilang Dirga tegaskan kepada si netizen yang menurutnya tidak tahu persis apa yang sudah dilaluinya ketika membuat keputusan mengaborsi janin dalam istrinya.

"Makasih untuk kau yang udah sedih buat anakku! Tapi jangan pikir kau paling sempurna dan sudah paling betul dalam melangkah di dunia ini! Kau orang lain sedih gimana aku bapaknya woi! jangan sok bersimpati tanpa tau detailnya kayak apa. Kau pikir aku gak punya hati apa," tulis Gilang Dirga.

Baca Juga:
Trauma Istri 2 Kali Keguguran, Gilang Dirga Tetap Usaha Dapat Momongan

 

Load More