Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gilang Ramadhan dan istrinya, Shahnaz Haque [Matamata.com/Herwanto]

Matamata.com - Gilang Ramadhan mengungkap ibunya, Salfrida Nasution, meninggal karena menderita penyakit darah tinggi dan ginjal.

Namun, penyakit Salfrida baru diketahui keluarga beberapa bulan terakhir. Selama ini sang bunda tak pernah memberitahu.

"Memang tidak pernah mengutarakan kepada kami. Karena dia merasakan sehat selalu. Lantas sampai harus cuci darah, nah itulah akibatnya menjadi beliau pergi," kata Gilang usai prosesi pemakaman ibunya diTPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Baca Juga:
Manggung Perdana usai Ashraf Meninggal Dunia, BCL Sudah Siap Lahir Batin

Menurut Gilang, sang bunda diketahui memiliki penyakit darah tinggi dan ginjal sejak tiga bulan lalu. Sampai sekarang dia masih tak menyangka ibunya pergi secepat ini.

"Karena sebelum-sebelumnya juga masih WA, teleponan masih ada, nitip sesuatu obat segala macam," kata Gilang.

Baca Juga:
Mantan Mertua Angel Karamoy Meninggal Dunia

Gilang masih ingat betul kapan kesehatan ibunya sudah benar-benar menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Waktu itu, sang bunda tengah makan bersama keluarga.

"Terus pas ada keluarga makan siang dia merasakan sesak napasnya langsung pingsan dan dibawa ke IGD dari situlah udah nggak bangun-bangun lagi. Singkat cerita seperti itu," katanya.

Salfrida Nasution tutup usia di rumah sakit Mitra Keluarga, Depok Jawa Barat pada hari ini. Jenazah mertua Shahnaz Haque itu sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (Herwanto)

Baca Juga:
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Humas PA Jaksel Ralat Krisdayanti Cerai

Load More