Linda Rahmadanti | MataMata.com
Gilang Ramadhan [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Gilang Rhamadan mengungkapkan keinginan terakhir sebelum ibu angkatnya, Salfrida Nasution meninggal dunia. Almarhumah telah menyelesaikan pembangunan masjid tanpa sepengetahuan kelurga.

"Keinginan terakhirnya sudah semua, benar-benar sudah semua. Sampai menyelesaikan masjid tanpa saya tahu," kata Gilang Ramadhan, ditemui usai memakamkan sang ibunda di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Baca Juga:
Ibunda Gilang Ramadhan Meninggal Karena Sakit Darah Tinggi dan Ginjal

Masjid itu sendiri di bangun di kawasan Metro Pondok Indah, Jakarta. Dan masjid tersebut adalah cita-cita terbesar almarhumah, dan akhirnya bisa tercapai. 

"Iya (bangun masjid) di dekat rumahnya. Itu keinginan yang mungkin dia inginkan terakhir-terakhir yah. Tentunya dia beragama Islam, keingannya itu," ucap Gilang Ramadhan.

Gilang Ramadhan mengungkap, sang ibu membangun masjid dari harta pribadinya yang dikumpulkan sejak lama.

Baca Juga:
Gilang Dirga Mencak-mencak Disinggung Pernah Aborsi Janin

"Perhiasannya dijual dan dari sisa duit tabungannya untuk membangun masjid itu," ungkap suami Shahnaz Haque ini.

Sementara itu,  Shahnaz Haque mengungkapkan kalau ibu mertuanya meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RS Mitra Keluarga. Salfrida Nasution meninggal akibat tekanan darah tinggi dan komplikasi pada ginjalnya.

Gilang Ramadhan dan Shahnaz Haque di pemakaman sang ibu di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). [Herwanto/Suara.com]

"Sebetulnya ada masalah dengan tekanan darah tinggi, karena begitu lama tekanan darah tingginya. Jadi semua organ yang ada di dalam tubuhnya, jadi waktu tiga bulan belakangan ini, akhirnya dokter pun tidak bisa mengetahui dengan tepat yang harus diperioritaskan yang mana," kata Shahnaz Haque.

Baca Juga:
Dituduh Lakukan Aborsi Anak Kandung, Gilang Dirga: Jangan Sok Simpati!

"Karena awalnya adalah seperti halnya serangan jantung, ternyata penanganannya lebih ke hemodialisa atau cuci darah. Hemodialisa karena ada permasalah degan ginjal. Jadi apa penyebabnya itu hipertensi," jelas Shahnaz Haque. (Herwanto)

Load More