Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Jane Shalimar dan Arsya Wijaya (Instagram @arsyawijaya21)

Matamata.com - Jane Shalimar ingin menambah momongan usai mengakhiri status jandanya dengan dinikahi Arsya Wijaya pada 20 Februari lalu. Kalau boleh meminta, dia mau anak laki-laki.

"Karena dia (Arsya anaknya) dua perempuan. Terus dia (Arsya) sama Zarno (anak Jane dari pernikahan sebelumnya) klik motor, mobil, adventure, jadi punya baby satu cowok lucu kali ya," kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2020).

Jane Shalimar. (Instagram/@eddiebingky)

Ditanyai soal rencana bulan madu, Jane menyebut sudah bukan masanya. Di pernikahan kali ini, ia dan suami ingin fokus meningkatkan kualitas ibadah.

Baca Juga:
Tak Undang Vanessa Angel, Jane Shalimar Beralasan Ini

"Kita sudah melihat pernikahan kita ini sudah bukan didasarkan pada gue cinta ama lu, lu cinta ama gue, yuk kawin, nggak. Kita lebih supaya bisa lebih baik dalam ibadah terus dalam menjadi orang yang lebih baik," ujar Jane.

Keduanya sampai sekarang masih disibukkan dengan urusan pekerjaan. Jane dan suami pun berharap bisa pergi umroh dalam waktu dekat.

Baca Juga:
Jane Shalimar Menikah, Mantan Suami Hadir Gandeng Sang Istri

"Kita sih punya cita-cita, pengin umroh bareng. Kalau orang bilang honeymoon kita penginnya ibadah," ucap dia.

Diketahui, Jane Shalimar telah dinikahi oleh Arsya Wijaya 20 Februari lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah di Hotel Mercure Karawang, Jawa Barat, menggunakan pakaian adat Sunda.

Baca Juga:
Aulia Farhan 'Anak Langit' Dibekuk Kasus Narkoba, Jane Shalimar Menikah

Load More