Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pemakaman Oding Nasution (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pada Jumat (28/2/2020) siang tadi, musisi senior Oding Nasution telah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Menurut penuturan keluarga, jenazah Oding dikubur satu liang lahat dengan kedua orangtuanya.

"Iya (dikuburnya satu liang lahat) bapak dan ibunya," kata putri ketiga Oding Nasution, Emily Nasution, di TPU Karet Bivak, Jumat (28/2/2020).

Baca Juga:
Sebelum Meninggal, Musisi Senior Oding Nasution Rajin Tulis Ulang Hadis

Keputusan dikubur satu liang lahat dengan kedua orangtuanya, menurut Emily bukan atas permintaan almarhum, melainkan inisiatif keluarga.

Diketahui, Oding Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan,kemarin, Kamis (27/2/2020) malam. Oding disebut meninggal dunia karena penyakit ginjal. Bahkan Oding dibenarkan sudah melakukan cuci darah selama 2 tahun.

Musisi Oding Nasution [Instagram @dion_momongan]

Sebagai seorang gitaris andal, Oding Nasution telah menggawangi sejumlah band terkenal di Tanah Air seperti God Bless, Gipsy Band, Cockpit, dan Prambors Band. Oding merupakan adik dari almarhum Debby Nasution. Juga merupakan adik dari musisi Keenan Nasution dan Gauri Nasution. [Ismail]

Baca Juga:
Diungkap Keluarga, Begini Kronologi Meninggalnya Musisi Oding Nasution

Load More