Konferensi Pers JogjaROCKarta di Eboni Hotel Tentrem Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Matamata.com - Tak terasa, JogjaROCKarta International Music Rock Music Festival 2020 kembali digelar pada Minggu (1/3/2020).

Seperti edisi sebelumnya, JogjaROCKarta Festival kerap menampilkan nama-nama besar di industri musik rock tidak hanya lokal tetapi juga internasional.

Di edisi keempat ini, Rajawali Indonesia selaku promotor mengundang langsung headliners terkemuka yakni Scorpions dan Whitesnake.

Baca Juga:
Manggung di JogjaROCKarta 2020, Scorpions Kenang Penyanyi Titiek Puspa

Meskipun begitu, pihak penyelenggara juga turut menghadirkan band rock Indonesia yang penampilannya juga sangat dinantikan para penikmat musik rock. Seperti God Bless, Death Vomit, Powerslaves, Navicula, hingga kelompok Penerbang Roket.

"Tentu saya merasa bangga. Apalagi tahun ini merupakan tahun keempat kami," ujar Ahmad Albar saat ditemui MataMata.com kala konferesi Pers pada Sabtu (29/2).

Konferensi Pers JogjaROCKarta di Eboni Hotel Tentrem Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

Bukan hanya itu, Fajar anggota God Bless yang lain juga bercerita banyak pelajaran yang bisa dipetik di JogjaROCKarta 2020 yang bertepatan dengan hari musik nasional.

Baca Juga:
David Coverdale Undang Jokowi Saksikan Penampilannya di JogjaROCKarta 2020

"Musik nasional menjadi momentum, penghargaan dari pemerintah untuk musik Indonesia. Ini juga jadi satu ajang untuk musisi Indonesia bisa perform bareng musisi dunia," ungkap Fajar.

Sedangkan bagi Death Vomit, mereka mengaku tak percaya dapat berkolaborasi bareng Scorpions.

Konferensi Pers JogjaROCKarta di Eboni Hotel Tentrem Yogyakarta (MataMata.com/Firna)

"Nggak bisa bayangin ya mimpi aja," ujar salah satu anggota Death Vomit.

Baca Juga:
JogjaROCKarta Festival 2020 Bakal Gelar Tur Konser Scorpions dan Whitesnake

Selain itu, Navicula juga mengaku senang akhirnya dapat perform di JogjaROCKarta Festival 2020.

"Ini pertama kali. Saya pengin selfie bareng Scorpions terus pamer ke nyokap. 'Mak' ini idolamu. Apalagi, generasi 1980 dan 1990-an siapa sih yang nggak main gitar dari Scorpions," pungkas Navicula.

Tak lupa saksikan juga penampilan The Hu, performer asal Mongolia yang juga menjadi bintang tamu spesial di JogjaROCKarta Festival 2020.

Load More