Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya. (Youtube/@NatashaWilona)

Matamata.com - Berawal dari kolaborasi vlog untuk chanel YouTube-nya pada Mei 2019, Natasha Wilona sempat dijodohkan dengan atlet Bulutangkis Kevin Sanjaya.

Tahu akan hal itu, Natasha Wilona menilai maklum bisa dijodoh-jodohkan dengan Kevin Sanjaya.

Baca Juga:
Belum Pacaran Sejak Putus dari Verrell Bramasta, Apa Alasan Natasha Wilona?

"Saat kita lagi sendiri atau lagi single ya wajar lah bikin sesuatu dan viral pasti akan dijodoh-jodihin atau mungkin didoain," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (1/3/2020).

Natasha Wilona mengaku tak kaget ataupun terganggu. Sebab sebelumnya, hubungan Verrel Bramasta dan dirinya juga berawal dari dukungan fans.

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menjuarai Fuzhou China Open 2019 usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), Minggu (10/11). [Humas PBSI]

"Kalau dikait-kaitin sih udah nggak terlalu kaget ya, karena maksudnya sepanjang aku berkarier kan sering lah kadang-kadang dikaitkan sama ini dan lain-lain, lawan main atau apa," paparnya.

Baca Juga:
Belum Punya Pacar Baru, Natasha Wilona Ogah Ditanya Ini

Sementara itu, ditanyai hubungannya dengan Kevin Sanjaya, perempuan usia 21 tahun itu mengaku hanya teman. Natasha Wilona bilang hubungan keduanya cuma sebatas rekan vlog.

Pun ia menegaskan kalau hanya berkolaborasi untuk konten YouTube sebanyak dua kali.

Baca Juga:
Jujur-jujuran! Boy William Sempat Ingin Pacari Natasha Wilona

Load More