Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lee Jeong Hoon. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Bicara soal corona, presenter Lee Jeong Hoon belum lama ini sempat liburan bersama keluarga ke Jepang. Diketahui negeri Matahari Terbit itu adalah salah satu negara yang memiliki banyak kasus virus corona.

Saat mau pulang ke Indonesia, Lee dan keluarga sempat diperiksa di bandara untuk mengetahui apakah terjangkit corona atau tidak. Beruntung kata Lee, hasilnya negatif.

"Kita tidak apa-apa jadi kita tidak diisolasi dan dikarantina," kata Lee ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Sempat Girang akan Jadi MC Konser BTS, Batal Karena Covid-19

Lee pun memutuskan untuk tak keluar rumah selama beberapa hari ketika sudah berada di Indonesia walaupun sudah dinyatakan negatif. Dia ingin lebih dulu memastikan dirinya dan keluarga benar-benar sehat.

"Kita sadar diri, kita di rumah, cuma mantau dulu," ucap Lee.

Baca Juga:
Klarifikasi Lee Jeong Hoon usai Diserang Fans BLACKPINK karena Cueki Jennie

Dia mengaku saat dia dan keluarga liburan, keadaan di Jepang belum dinyatakan darurat corona. Kata dia, waktu itu baru ada beberapa kasus.

"Mulai pulang dari Jepang seminggu kemudian mulai ada berita corona," ujarnya.

Lee Jeong Hoon (MataMata.com/Yuliani)

Saat ini Lee memutuskan untuk sementara tak bepergian ke luar negeri sebagai antisipasi virus corona. Dia merasa lebih aman berada di Indonesia meski saat ini sudah ada WNI yang positif corona

Baca Juga:
Lee Jeong Hoon Ngamuk Anak Kena Asap Vape, Istri Zul Zivilia Jual Baju

"Banyak negara-negara yang membatasi dalam arti tak boleh keluar negeri dulu, jadi lebih baik di Indonesia dulu," kata Lee.

Seperti diketahui Presiden Jokowi sebelumnya menyebut ada dua WNI asal Depok yang positif terinfeksi corona, covid-19. Kekinian, ibu dan anak itu tengah dirawat untuk menjalani perawatan intensif di rumah sakit. [Herwanto]

Load More