Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Laudya Cynthia Bella [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Rumah tangga artis cantik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran dikabarkan retak. Hal ini juga masuk ke telinga artis Malaysia Erra Fazira, eks istri Engku Emran yang bicara soal rumor tak sedap tersebut. 

Hal itu dibeberkan olehnya dalam video berjudul '#KLTV_MY : 'Kalau Bella nak cerita, saya sudi mendengar' - Erra ulas hubungan Bella dan Emran' yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Baca Juga:
Ditanya Alasan Hapus Foto Suami di IG, Ini Reaksi Laudya Cynthia Bella

"Bila berkaitan dengan pribadi, kita tak masuk campur,' kata Erra Fazira.

Dia juga mengatakan kalau hubungannya dengan mantan kekasih Chicco Jerikho itu hanya sebatas membahas soal anaknya, Engku Aleesya. Tidak kurang dan tidak lebih. 

"Saya dan Bella jembatannya adalah anak. Apa pun bicara lebih kepada anak," tuturnya.

Baca Juga:
Santer Isu Laudya Cynthia Bella Cerai : Tak Ada yang Abadi...

Erra Fazira, mantan istri Engku Emran [Instagram/@errafazira]

Karenanya, Erra Fazira tidak mau banyak bicara mengenai rumor retak rumah tangga Laudya Cynthia Bella itu. Dia merasa itu bukan haknya sebagai orang luar untuk komentar. 

"Tentang dalaman rumah tangga, saya sih bukan karakteristik saya untuk nak masuk campur. Kita menghormati rumah tangga orang," ucap Erra Fazira.

Isu retaknya rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang sudah lama terdengar. Bella merasa banyak orang yang mendambakan suaminya sehingga membuatnya menahan diri untuk mengekspos foto suaminya di media sosial lagi. 

Baca Juga:
Laudya Cynthia Bella Hapus Semua Foto Suami dari Instagram, Kenapa nih?

Rumor cerai kembali menguat karena seluruh foto Engku Emran sudah dihapus dari Instagram Laudya Cynthia Bella. [Sumarni]

Load More