Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Master Limbad. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Hari ini (4/3/2020) sejatinya sidang isbat nikah dan cerai pesulap Limbad dan istri keduanya, Benazir Endang yang digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Namun, sidang ditunda hingga 26 Maret 2020.

Hari ini sidang dijadwalkan dengan agenda saksi dari pihak Benazir Endang, yakni menghadirkan ibunya, Bunyana Sofa. Sidang ditunda lantaran majelis hakim berhalangan hadir. 

Istri pertama Limbad, Benazir Endang. [Herwanto/MataMata.com]

Kuasa hukum Benazir Endang, Hardiansyah menyesalkan ditundanya sidang. Sebab, hari ini kata dia sidang bisa langsung dilanjutkan dengan agenda putusan.

Baca Juga:
Tantang Limbad, Pengacara Benazir Endang: Kalau Tangguh, Hadiri Persidangan

"Sebenarnya hari kalau timnya (majelis hakim) tidak ada pergantian, sebetulnya hari ini bisa putusan, verstek. Tapi karena hakimmya berhalangan hadir sehingga putusan tidak bisa dilaksanakan," kata Hardiansyah di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (4/3/2020).

Limbad lagi-lagi mangkir dari sidang seperti sebelum-sebelumnya. Hardiansyah menyayangkan ketidakhadiran Limbad pasalnya pesulap itu dianggap penting mengingat dia dikaruniai satu anak bernama Lim Bintang dari pernikahannya dengan Benazir Endang.

Baca Juga:
Gen Halilintar Langgar Hak Cipta, Alasan Istri ke-2 Limbad Gugat Cerai

"Tapi yang saya harapkan agar master Limbad bisa hadir. Harus dilihat akibat dalam masalah ini. Kalau diputus verstek, akibat hukumnya bagaimana dengan anaknya. Apabila disahkan pernikahannya, warisannya muncul. Harta gono-gini juga. Jadi hadir saja dulu, sampaikan. Datang baik, selesai juga baik," katanya menjelaskan.

Benazir Endang juga tak luput mengungkapkan kekecewaannya. Dia bilang, sebagai ayah kandung, Limbad seharusnya hadir dalam persidangan dan menyelesaikan konflik yang sudah berlarut-larut ini.

"Saya berharap Master Limbad sebagai ayah kandung dari Lim Bintang hadir untuk menyelesaikan persoalan," ujar Benazir Endang.

Baca Juga:
Tak Hadiri Sidang, Istri Kedua Limbad Liburan ke Luar Negeri

Benazir Endang, istri kedua LImbad diketahui mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Benazir juga memohon isbat pernikahan, selain menggugat cerai. Pasalnya pernikahannya dengan Limbad terjadi di bawah tangan alias siri. [Evi Ariska]

Load More