Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Istri kedua Limbad, Benazir Endang. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Selama 8 tahun Benazir Endang menahan rasa tertekan dengan perlakukan tidak mengenakkan yang diterima dari pihak istri pertama Limbad, Susi. Namun, kesabaran itu habis ketika anak Benazir, Lim Bintang dibully oleh anak Limbad dari istri pertamanya. Hal itu diungkapkan ibu Benazir Endang, Buyana Sofa.

"Sangat lah (tertekan), apa lagi sudah menyangkut bully anak ya. Anaknya Mas Limbad ngebully cucu saya, Bintang. Itu sudah sangat luar biasa itu, bikin orangtua mana sih yang nggak rasa sakit ketika anaknya dibully oleh kakak kandungnya sendiri," katanya.

Baca Juga:
Sidang Cerai Limbad dengan Istri Kedua, Benazir Endang Ditunda

Lebih lanjut ia menuturkan, tak hanya Benazir yang merasakan kesedihan ketika Bintang dibully. Bunyana Sofa sebagai seorang nenek pun ikut tersiksa saat cucunya yang masih berusia 7 tahun itu dibawa-bawa.

"Karena bintang itu masih kecil, dia suka nanya "ayah anak haram itu apa sih?" Suka nanya begitu sama ayahnya, kan hubungan bintang sama ayahnya baik ya," ucapnya.

"Terus sama mamanya nanya "apa sih anak haram itu? Anak yang nggak baik ya?" (tanta Lim Bintang). Nggak, bukan Bintang, ini kita bicara orang lain kok" (Benazir Endang bilang) gitu. Kita alihkan, karena memang belum saatnya tahu ya, umur masih 8 tahun belum ngerti masalah itu," katanya.

Baca Juga:
Tantang Limbad, Pengacara Benazir Endang: Kalau Tangguh, Hadiri Persidangan

Ibu Benazir Endang juga berharap sidang isbat nikah dan cerai anaknya dengan pesulap Limbad dapat diselesaikan secepat mungin.

Master Limbad. (suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sofa hadir dalam persidangan hari ini, Rabu (4/2/2020) menjadi saksi dari Benazir. Namun Majelis Hakim berhalangan hadir sehingga sidang ditunda hingga 26 Maret mendatang.

"Ya sebagai orangtua kita ngasih support ya pasti, doa yang terbaik biar ini cepat selesai. Karena memang rumah tangga sudah tidak bisa dilanjutkan, banyak penekanan yang terjadi selama 8 tahun itu. Jadi disudahi sajalah, itu yang terbaik," kata Bunyana Sofa di Pengadilan Agama Tigaraksa, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:
Gen Halilintar Langgar Hak Cipta, Alasan Istri ke-2 Limbad Gugat Cerai

Fyi, istri kedua Limbad mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Selain menggugat cerai, Benazir juga memohon isbat pernikahan, karena pernikahannya dengan Limbad  siri. (Evi Ariska)

Load More