Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. [Ismail/Suara.com]

Matamata.com - Di tengah maraknya wabah virus corona yang masuk Indonesia, masker dan hand sanitizer menjadi yang paling dicari saat ini. Sampai-sampai harga kedua barang tersebut melambung tinggi yang berujung kelangkaan.

Mengenai hal itu, aktor dan presenter Tarra Budiman beserta istrinya, Gya Sadiqah sudah lebih dulu menyetok masker dan hand sanitizer jauh sebelum virus corona mewabah. Sehingga dia tak repot mencari kedua barang tersebut saat ini.

Tarra Budiman dan istrinya, Gya Sadiqah [MataMata.com/Herwanto]

"Kalau aku sih sebelumnya memang stok obat-obatan, vitamin, masker selalu ada," kata Gya Sadiqah saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (4/3/2020).

Baca Juga:
Sempat Ngamuk Disinggung Soal Mantan, Tarra Budiman Ternyata Cuma Ngeprank

Persediaan masker dan obat-obatan, bagi Gya, wajib ada di rumahnya sejak berumah tangga adengan Tarra. Pasalnya mereka berdua memang sangat memprioritaskan kesehatan. 

"Karena Tarra sering kerja juga. Jadi alhamdulillah aku masih punya stok di rumah," ucap Gya.

Baca Juga:
Disinggung Soal Mantan Pacar, Tarra Budiman Ngamuk di Instagram

Mengenai kabar 2 WNI yang terinfeksi corona, Tarra menghimbau masyarakat Indonesia agar tak panik . Dia menilai banyak orang yang belum mengerti betul soal virus corona ini.

Pasangan artis Tarra Budiman dan Gya sadiqa. [suara.com/Puput Pandansari]

"Pertama itu jaga kesehatan, buat gue fungsi utamanya adalah kita harus sehat aja. Dengan virus corona ini kita nggak berhadapan langsung sama yang bersangkutan, orang sekarang pada panik. Gue liatnya ini kenapa pada panik ya. Padahal kan ada pencegahannya," kata Tarra Budiman.

Diketahui Presiden Jokowi sebelumnya mengumumkan 2 WNI asal Depok terinfeksi virus corona. Pasangan ibu dan anak itu kekinian tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. [Herwanto]

Baca Juga:
Takut Berumur Pendek, Tarra Budiman Pilih Gaya Hidup Sehat

Load More