Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Ancaman virus corona membuat sejumlah konser di Indonesia harus dibatalkan. Namun tidak dengan Konser Tunggal Ayu Ting Ting.

Fyi, Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggal di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta pada  28 Maret 2020. Ruben Onsu selaku pihak penyelenggara menyebut hingga saat ini konser akan tetap berjalan.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting dan Syifa Kepergok Adu Mulut, Ayah Rozak Marah Banting Kardus

"Belum ada perubahan apapun. Masih on the track," kata Ruben Onsu menegaskan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Bukan berarti tak khawatir akan ancaman virus tersebut. Namun, Ruben meyakinkan akan mengoptimalkan izin lantaran menyiapkan tenaga medis.

"Kekhawatiran ada, tapi kan masuk situ (tennis indoor) ada tim medisnya dan itu kan indoor ya. Dan untuk masuk ke sana kita supportif ada tim medisnya semua yang periksain," jelas Ruben Onsu.

Baca Juga:
Virus Corona Infeksi Orang Depok, Ruben Onsu Khawatir dengan Ayu Ting Ting

Ruben Onsu menyebut di kantornya pun para karyawan dicek kesahatannya setiap hari. Apalagi untuk konser yang melibatkan khalayak ramai itu.

Ruben Onsu (MataMata.com/Ismail)

"Iya dong (ada alat buat periksa kesehatan) kantor gue aja yang segitu tim medisnya dua orang, apalagi itu yang banyak," ucapnya.

Tak cuma Ayu Ting Ting, konser nanti juga turut diramaikan Titi DJ, Andien, Didi Kempot, Andmesh, dan Betrand Peto. Dalam konser tersebut Dian HP didapuk sebagai music director. Sementara untuk Show director dipercayakan pada Ari Tulang.

Baca Juga:
2 Warga Depok Terinfeksi Corona, Ayu Ting Ting Ketar-ketir

Load More