Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Ruben Onsu (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Foto bayi kembar Syahnaz Sadiqah, Zayn dan Zunaira diunggah oleh sebuah Instagram jual beli bayi @jualbelibayisekarang.

Istri Jeje Govinda itu geram melihat oknum tak bertanggung jawab tersebut dan langsung meminta followers Instagramnya membantu melaporkan akun tersebut agar diblokir.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda [Suara.com/Yuliani]

Mendengar hal itu, Ruben Onsu lantas menyarankan agar Syahnaz melaporkan pelaku ke polisi. 

Baca Juga:
Potret Bayi Kembar Syahnaz Dicomot Iklan Jual Beli Bayi, Raffi: Gila sih!

"Kalau tanya saya, saran saya harus dilaporkan. Karena itu kan sudah pernah terjadi, kasus yang sama yang saya pernah laporkan untuk Thalia kan, akhirnya pelaku dipenjara," kata Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Suami Sarwendah itu menyarankan agar Syahnaz Sadiqah tak melaporkan akun itu sendiri agar lebih kuat. Ia mencontohkan kasusnya yang dulu.

Bayi Kembar Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. (Instagram/@syahnazs)

"Tapi biasanya kalau sendiri yang ngelaporin korban lain nggak ngelaporin itu agak kurang kuat. Jadi yang ada di dalam situ (akun jual beli bayi) kan ada anak saya sama Ayu (Ayu Ting Ting) dan ayu ikut laporkan," ujar Ruben Onsu.

Baca Juga:
Baru Sekali Ketemu, Raffi Ahmad Sudah Lupa Nama Anak Kembar Syahnaz Sadiqah

Ruben Onsu menyayangkan masih ada akun Instagram jual beli bayi. Namun, jika pelaku diabiarkan akan lebih disayangkan.

"Ya gak ngerti ya kalau dibilang menyayangkan buat saya sih sangat amat, tapi kalau hanya didiamkan lebih disayangkan lagi," tutur Ruben Onsu.

Baca Juga:
Langsung Disemprot, Raffi Ahmad Nyaris Injak Bayi Syahnaz Sadiqah

Load More