Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Marcell Darwin dan Nabila Faisal [YouTube/The Darwins]

Matamata.com - Baru-baru ini aktor ganteng Marcell Darwin dan istrinya, Nabila Faisal membuat pengakuan mengejutkan. Marcell blak-blakan kalau Nabila Faisal hamil 4 bulan padahal keduanya baru menikah bulan Januari.

Secara tak langsung, marcell mengakui kalau Nabila hamil duluan sebelum resmi menikah. Sang istri juga mengungkap reaksi keluarga ketika mendengar kabar itu lewat vlog terbaru The Darwins yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Baca Juga:
Tiara Idol Akui Punya Pacar, Istri Marcell Darwin Hamil Duluan

"Respons keluarga ini gue jujur-jujuran. Mungkin ini akan menjadi yang kayak ah masa sih pro masa blablabla. Sebenernya bukan pro, pas gue kasih tahu ke nyokap, 'Mom ini, nikah jadinya Januari yah," cerita Nabila Faisal.

"Mamah gue kayak, 'Oh gitu, kenapa kok cepet banget,' 'Iya soalnya aku hamil'. Terus mamah yang kayak alhamdulillah, mamah tuh antara seneng juga bingung. Aduh ini gimana yah keluarga besar, ini segala macem juga. Gue juga bilang ke nyokap, yasudah, sudah terjadi juga," sambungnya lagi.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal [YouTube/The Darwins]

Meski keluarga merestui, Nabila Faisal tetap menegaskan kelakuannya dengan Marcell Darwin itu tidak dibenarkan. Namun dia tetap merasa bahagia karena bisa segera mendapat momongan.

Baca Juga:
Nikah Bulan Januari, Marcell Darwin Akui Istri Kini Hamil 4 Bulan

"Ini mungkin kesalahan yang membawa berkah untuk gue sama Marcell. Kalua nggak mungkin gue masih ngundur-ngundurin pernikahan gue," tuturnya.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal [YouTube/The Darwins]

Kini, usia kandungan Nabila Faisal pun sudah memasuki 19 Minggu atau sekitar 4 bulan lebih. 

"Ini gue hari ini, Februari, ini gue masuk ke 19 Minggu. Kurang lebih empat bulan lebih. Kita akan menjadi mamah dan daddy," ucapnya seraya menunjukkan perutnya yang buncit.

Baca Juga:
Usai Menikah, Marcell Darwin Akui Rezekinya Makin Lancar

Marcell Darwin dan Nabila Faisal resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 Januari 2020. Pernikahan yang digelar tertutup dan hanya dihadiri kerabat dan sahabat dekat itu bertempat di PSW Hotel, Antasari, Jakarta Selatan. 

Semoga sehat terus debay-nya sampai proses kelahiran Nabila! [Sumarni]

Load More