Linda Rahmadanti | MataMata.com
Masayu Anastasia [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Seram, Masayu Anastasia diterawang Roy Kiyoshi pernah dikirimi santet oleh seseorang.

Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh Masayu Anastasia. Namun beruntungnya kejadian mistis tersebut gagal mengenai dirinya. 

Baca Juga:
Diprotes Anak, Masayu Anastasia Cuti Syuting Striping hingga Akhir Tahun

"Apa ya, percaya nggak percaya. Semuanya balik lagi. Wallahualam," kata Masayu Anastasia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/3/2020).

Masayu Anastasia menerangkan kejadian tersebut terjadi di antara tahun 2016-2017. Awalnya dia hanya mendengar suara-suara aneh di rumahnya. Terakhir dia melihat cahaya berbentuk api melewati dirinya.

"Dulu kayak suara aneh gitu aja. Terus api, cuma keliatan biasa. Katanya kalau yang kelihatan justru itu gagal," terang janda satu anak ini.

Baca Juga:
Curhat Masayu Anastasia Kerap Dibully Gara-Gara Terlalu Kurus, Duh!

Perempuan 36 tahun itu mengaku tidak takut saat mendengar bunyi itu. Masayu Anastasia merasa hal itu sudah biasa terjadi saat sedang melaksanakn solat di waktu malam.

Masayu Anastasia [Sumarni/Suara.com]

"Aku orangnya nggak pernah ambil pusing karena dulu tidur jam dua, lagi zikir, salat malam itu kan biasanya suka ada gangguan yang menggoda iman. Cuma kalau aku lebih mikir ke sana. Suara aneh memang aku lagi salat malam," ucap Masayu Anastasia.

Walau sudah merasakan kejadian mistis, Masayu Anastasia masih percaya setengah-setengah mengenai ilmu santet.

Baca Juga:
Hindari Percantik Diri dengan Operasi, Masayu Anastasia: Takut!

"Setengah-setengah (percaya santet) karena aku mikir masa ada orang sejahat itu, masa orang sampai segitunya nggak punya hati. Kadang kalau kita berpikir lagi mungkin memang ada, cuma nggak terlalu mikirin ke arah sana sih. Kita bentengin sama ibadah aja," tutur Masayu Anastasia.

Bagi Masayu Anastasia yang terpenting adalah membentengi diri sendiri dengan ibdah yang taat agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. (Ismail)

Load More