Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Dalam sidang beragendakan pemeriksaan terdakwa pada Senin (9/3/2020), ketiga terdakwa, yakni Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar dicecar beberapa beberapa pertanyaan seputar pembuatan dan isi video.

Dalam sidang mendatang Rabu (11/3/2020), video pencemaran nama baik ikan asin akan diputar.

Menurut hakim ketua Djoko Indiarto, video tersebut akan menjadi bahan evaluasi dari pemeriksaan terhadap ketiga terdakwa yang telah dilakukan. Namun, dalam sidang Rey Utami sempat mengajukan keberatan.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Rey Utami dan Pablo Benua Bantah Isu Cerai

Rey Utami memohon agar pemutaran video ikan asin digelar tertutup. Ditanya alasannya usai sidang, Rey hanya tersenyum dan sang suami Pablo Benua mengambil alih jawab.

"Karena kan Rey sudah berhijab gitu ya, kalau dia seandainya itu (video ikan asin) diumbar umbar lagi kan sama dengan umbar aurat. Takutnya auratnya diumbarkan ke mana mana lah gitu, saya sebagai suami juga gimana, apalagi kami sudah berhijrah," kata Pablo Benua.

Baca Juga:
Bantah Cerai, Ini yang Sebenarnya Terjadi dengan Pablo Benua - Rey Utami

Sementara itu, hakim ketua memastikan video ikan asin akan tetap diputar pada sidang rabu mendatang. Apakah sidang digelar secara tertutup atau terbuka masih dalam musyawarah.

"Nanti kita musyawarahkan lagi. Soal pemutaran (video ikan asin), karena itu bagian dari bukti," ujar hakim ketua Djoko Indiarto menanggapi permohonan Rey Utami dalam ruang sidang.

Sementara itu, kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami, Rihat Hutabarat mengatakan bahwa video ikan asin bakal diputar secara utuh.

Baca Juga:
Pakai Baju Serasi saat Sidang, Pablo Benua - Rey Utami Bantah Isu Cerai

"Iya hari Rabu nanti video diputar," ujar Rihat. 

Load More