Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Soal foto yang beredar menunjukkan dirinya sedang nongkrong di kafe, Pablo Benua beri penjelasan.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran foto tersebut, Pablo Benua membenarkan foto tersebut adalah dirinya. Namun, ia beralasan sudah meminta izin keluar dari penjara karena orangtuanya sakit keras dan di rawat di rumah sakit.

Baca Juga:
Keberatan Video Ikan Asin Diputar di Sidang, Pablo Benua: Kami Sudah Hijrah

"Jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim, karena orangtua saya itu sakit keras dirawat di rumah sakit," teang Pablo Benua, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, (9/3/2020).

Pablo Benua juga menambahkan bahwa foto tersebut menampilkan dirinya sedang berbuka puasa. Ia juga menjelaskan bahwa bulan ini adalah waktu puasa rajab.

Foto diduga Pablo Benua tengah asyik nongkrong di sebuah kafe menjadi viral. [Instagram]

"Nah pada saat itu saya juga sedang puasa, buka puasalah saya di sana. Dan saya ini kan sedang menjalani puasa rajab ya, untuk mendoakan supaya ibu saya segera diberikan kesembuhan begitu," kata Pablo Benua menambahkan.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Rey Utami dan Pablo Benua Bantah Isu Cerai

Lebih lanjut Pablo Benua menjelaskan bahwa izin yang dilakukannya adalah izin resmi. Pablo mengatakan bahwa dirinya sampai dikawal oleh pihak kepolisian.

"Iya itu resmi, bahkan saya dikawal kok ada pihak kepolisian, dari kejaksaan juga mengawal saya," jelas Pablo Benua.

Seperti diketahui, seharusnya Pablo Benua bersama istri, Rey Utami dan Galih Ginanjar masih harus ada di tahanan Polda Metro Jaya, Jakarta. Ketiganya kini berstatus terdakwa dalam kasus pencemaran nama baik dengan artis Fairuz A Rafiq sebagai korban.

Baca Juga:
Bantah Cerai, Ini yang Sebenarnya Terjadi dengan Pablo Benua - Rey Utami

Sementara itu, foto tersebut diduga Pablo berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. 

Load More