Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Jennifer Dunn sewot saat sedang diwawancarai oleh awak media. Hal ini lantaran ada yang memanggilnya dengan sebutan Jedun

"Jeje dong. Stop panggil gue Jedun ya, gue eneg banget sama kata-kata itu," katanya agak kesal.

Jennifer Dunn [Suara.com/Evi Ariska]

Tapi kemarahan Jennifer Dunn tak berlangsung lama. Dia kembali tersenyum dan meladeni pertanyaan yang lain dari awak media.

Baca Juga:
Terjawab, Ini Alasan Wawan Berikan Mobil Alphard ke Jennifer Dunn

Jedun memang jadi nama panggilan Jennifer Dunn di mesia sosial selama ini. Entah siapa yang memulai, panggilan itu ada saat Jennifer jadi perbincangan warganet karena dianggap telah mengambil Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti.

Jennifer Dunn [Suara.com/Evi Ariska]

Sementara, pada sidang hari ini, Jennifer Dunn ditanya seputar pemberian mobil mewah oleh Wawan. Dalam persidangan, dia menyebut Toyota Alphard diberikan sebagai fasilitas sebagai humas bisnis karaoke milik Wawan.

Di luar persidangan, Jennifer Dunn juga mengatakan hal serupa kepada awak media. Yang jelas, dia memastikan tak memiliki hubungan apapun dengan Wawan di luar pekerjaan.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Rukun dengan Sarita Abdul Mukti, Ini Kata Jennifer Dunn

"Iya itu untuk transportasi aku, fasilitas aku. Saat diberikan sudah ada kontrak tapi belum tertulis dalam kontrak kerja resmi," katanya.

Seperti yang kita tahu, Jennifer Dunn diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di PN Tipikor, Jakarta, Kamis (12/3/2020). (Evi Ariska)

Baca Juga:
Faisal Harris Bertemu dengan Sarita Abdul Mukti, Ini Reaksi Jennifer Dunn

Load More