Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali bikin melongo netizen terkait kekayaannya. Pasalnya saat sang sahabat, Fitri Salhuteru ulang tahun pada Rabu (11/3/2020), dia memberikan kado super mewah. 

Nikita Mirzani memberikan kado berupa tas mewah untuk sahabatnya. Nikita mengakui Fitri adalah salah satu sahabat terbaiknya.

Nikita Mirzani didampingi kuasa hukum dan sahabatnya tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan [Suara.com/Yuliani]

"Niki Mikir kalau ngasih yang murah sama aja sama yang lain, jadi harus berkesan. Karena perjalanan hidup Niki waktu yang dikasih kak Fitri, terlalu banyak. Uang seberapa pun sebenarnya tak tergantikan," kata Nikita Mirzani, ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Malah Semangat Eksepsi Ditolak, Kok?

Lantaran sahabatnya sudah punya banyak kado mewah, Nikita sempat bingung mau beli kado apa. Akhirnya, beberapa waktu sebelum surprise, kado berupa tas mewah tersebut diantar ke rumah.

"Belinya satu jam setengah sebelum kasih surprises, jam 12. Kan Niki kalau belanja nggak harus ke store, karena Niki sudah sering belanja barang branded, jadi orangnya datang ke rumah kalau ada barang baru," ujarnya lagi. 

Baca Juga:
Fitri Salhuteru Ultah ke-46, Nikita Mirzani Beri Hadiah Tas Super Mewah

Nikita Mirzani didampingi pengacaranya, Fachmi Bachmid (kiri) dan sahabat, Fitri Salhuteru (kanan) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Suara.com]

Saat tahu kado pemberiannya itu langsung dipakai oleh sahabatnya, Nikita Mirzani girang. Diklaim, tas tersebut berharga ratusan juta rupiah dan kado termahal Fitri Salhuteru dari teman yang ia pernah terima.

"Rp 100 juta (harganya)," ungkap Nikita Mirzani.

Diketahui Nikita Mirzani memberikan kado mewah di ultah Fitri Salhuteru yang ke-46 tahun. Saking bahagianya dengan hadiah tersebut, Fitri Salhuteru sontak memeluk Nikita Mirzani dengan sayang.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Murka Siswi SMA Digerayangi, Wajah Agnez Mo Disebut Aneh

Load More