Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Melaney Ricardo (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Kabar dua selebriti Hollywood, Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson positif terinfeksi virus corona atau covid-19 di Australia, membuat  Melaney Richardo khawatir.

Ini karena suaminya, Tyson James Lynch yang tengah bertolak ke Australia.

Baca Juga:
Suami Turun Jalan Bantu Atur Kemacetan Viral, Ini Reaksi Melaney Ricardo

"Khawatir nih karena katanya Tom Hanks positif corona pas lagi di Australia. Nah kebetulan banget dini hari tadi suamiku terbang ke Australia," kata Melaney Ricardo, ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Perempuan berdarah Batak ini juga mencemaskan keluarga besar Tyson James Lynch yang tinggal di Australia. Dia menilai virus corona tak dapat dihindari, lantaran artis Hollywood sekelas Tom Hanks dengan penjagaan ketat dapat terinfeksi.

"Jadi khawatir, bukan lebih takut tapi waspada yah karena keluarga suamiku di sana semua kan. Kita nggak bisa kontrol karena kan ini yang dilawan nggak kelihatan. Kayak artis besar saja bisa kena," ujarnya.

Baca Juga:
Tom Hanks Terinfeksi Corona, Melaney Ricardo Kepikiran Suami di Australia

Melaney Ricardo [Suara.com/Revi]

Kendati begitu tak banyak yang dapat dilakukan Melaney Ricardo. Saat ini dia hanya bisa berdoa dan menjaga kebersihan sebagai pencegahan.

"Kalau buatku kemanapun pergi harus jaga kesehatan. Kayak habis megang uang jangan lupa pakai hand senitizer, bahkan selalu ada di dalam mobil. Dan yang paling penting doa ya, aku percaya kita nggak bisa sepenuhnya protect diri kita," tutur Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Tom Hanks dan istri ke Australia untuk ntuk mempersiapkan syuting film terbaru mereka yang menceritakan tentang Elvis Presley. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Berkemeja Rapi, Aksi Suami Melaney Ricardo Atur Lalu Lintas Tuai Pujian

Load More