Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya. [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Ada yang menarik dari pernyataan Nikita Mirzani ketika ditanya siap bertemu dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

"Siap dong, lahir dan batin, katanya empat saksi dari Dipo. Niki menunggu saatnya itu, kita lihat hadir nggak tuh saksinya," kata Nikita Mirzani usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Baca Juga:
Dituduh Aniaya Dipo Latief karena Cemburu, Nikita Mirzani Ngamuk!

Nggak hanya sekadar siap lahir batin, Nikita bahkan segaja akan pamer barang-barang mahalnya. Ia berencana tampil mewah. Janda tiga anak ini mengaku akan berdandan semewah mungkin demi Dipo Latief.

"Nanti kalau pas pemanggilan Dipo, Niki mau pakai barang yang mahal-mahal," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Hal itu dilakukan Nikita Mirzani untuk membuktikan bahwa ia mampu berdiri sendiri tanpa Dipo Latief. Pemain film Comic 8 itu menginginkan Dipo Latief menyesal telah berurusan dengannya.

Baca Juga:
Ngado Tas Rp 100 Juta untuk Fitri Salhuteru, Nikita Mirzani: Harus Berkesan

"Biar dia tahu kekayaan aku tambah banyak, supaya dia tambah menyesal. Karena aku akan sebetulnya berlian, kenapa dibawa ke pengadilan," ucapnya.

Seperti diketahui, sidang akan dilanjutkan pada 18 Maret 2020 mendatang dengan agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU). Rencananya, pihak Dipo akan menghadirkan empat orang saksi dalam sidang lanjutan.  

Baca Juga:
Nikita Mirzani Malah Semangat Eksepsi Ditolak, Kok?

Load More