Rey Utami dan Fairuz A Rafiq. (Suara.com)

Matamata.com - Terdakwa kasus ikan asin, Rey Utami dan Pablo Benua belum lama ini mengunggah ucapan ulang tahun untuk Fairuz A Rafiq. Namun, sebagian netizen beranggapan hal itu hanya untuk pencitraan pasalnya Fairuz adalah pelapor atas kasus yang menjerat mereka. 

Fairuz A Rafiq berterima kasih ketika disinggung ucapan ultah Rey Utami dan Pablo Benua tersebut. Hal itu diungkapkannya saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

Baca Juga:
Pihak Fairuz A Rafiq Sayangkan Beredar Foto Pablo Benua di Restoran

"Untuk ucapan ulang tahun dari siapapun itu, selama doanya baik dan untuk hal yang baik, saya ucapkan terima kasih," kata Fairuz A Rafiq.

"Jadi saya ucapkan terima kasih selama doanya baik dan tulus dari hatinya, terima kasih," sambungnya.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (MataMata.com/Ismail)

Karena sudah membatasi untuk membaca berita dan sosial media, Fairuz mengaku awalnya tak tahu menahu soal ucapan itu. Istri Sonny Septian itu mengetahuinya dari orang lain.

Baca Juga:
Tahu Foto Pablo Benua Nongkrong di Kafe, Begini Reaksi Fairuz A Rafiq

"Saya tahunya dari orang-orang, karena kan saya memang sudah tidak mau membaca berita," ujarnya.

Fairuz juga menyebut tak ada pesan pribadi atau pesan langsung untuknya dari Rey Utami dan Pablo Benua. 

"Nggak ada pribadi sih, nggak ada ke saya langsung," pungkasnya.

Baca Juga:
Kirim Surat di Hari Ultah Fairuz A Rafiq, Rey Utami: Kita Saudara Muslim

Fairuz A Rafiq (MataMata.com/Evi Ariska)

Rey Utami diketahui menuliskan surat berisi ucapan selamat ulang tahun dari dalam penjara saat Fairuz ulang tahun ke-34 pada 6 Maret lalu.

"Kepada mba Fairuz Saya Ucapkan Barakallah fii umrik, Semoga mba Fairuz senantiasa ada di dalam rahmat Allah, semua cita-citanya tercapai. Semoga selalu diberikan kebahagiaan Oleh Allah dan semoga dapat menjadi Wanita yang dirindukan oleh Surga Amin Ya rabbal alamin," tulis Rey Utami di akun instagramnya.

Selain membahas soal ucapan ulang tahun, hari ini Fairuz dan kuasa hukumnya diketahui memberikan pernyataan langsung mengenai beredarnya foto Pablo Benua di restoran beberapa waktu yang lalu. Hal ini sempat menjadi polemik karena Pablo seharusnya masih ditahan terkait permasalahan video ikan asin yang menjeratnya. 

Load More