Kiwil dan Meggy Wulandari (Instagram @meggykiwil)

Matamata.com - Deretan selebriti di bawah ini ternyata terang-terangan beristri lebih dari satu di tengah-tengah isu poligami yang pro kontra.

Bahkan, ada loh 3 selebriti tanah air yang sempat kisruh rumah tangganya karena dua istrinya tak akur.

Dari mulai komedian hingga mentalis, ada siapa aja sih yang dua istrinya tak akur?

Baca Juga:
Erix Soekamti Putuskan Poligami, Sikap Istri Pertama Bikin Haru

Berikut 3 sosok seleb poligami dan kisahnya yang sudah Matamata.com rangkum :

1. Limbad

Limbad (Instagram/@limbadindonesia)

Baru-baru ini mentalis Limbad disorot karena pengakuan istri keduanya yang tak tahan diteror istri pertama. Bahkan, menurut Benazir sendiri, anak dari istri pertama sampai melontarkan kata-kata menyakitkan ke anak dari istri keduanya.

Baca Juga:
Viral Istri Antar Suami Poligami, Ternyata Mantan Peserta AKSI Indosiar

"Saya menyesal menikah dengannya, karena master tidak bisa menengahi. Juga tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya, saya menyesal," tutur Benazir Endang dilansir dari Suara.com.

2. Opick

Opick (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Rumah tangga pasangan suami istri Opick dan Dian Rositaningrum dikabarkan retak sejak penghujung 2017. Hal ini bermula saat Dian curhat lewat akun Instagram-nya soal Wulan, istri kedua Opick. Dian pun mengungkapkan kekecewaannya kepada Opick melalui tulisan dan diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Takut Poligami, Arie Untung Beberkan Alasannya

"(Menikah) dengan cara : menikah melalui telepone , mahar ngutang , wali nikah memakai wali hakim yang bukan dari turunan mahromnya (info orang tua laki2 masih hidup) dan janda setelah habis masa iddah hanya selang beberapa hari saja," tulis Dian lewat akun Instagramnya.

Tak sanggup dipoligami, Dian Rositaningrum pun akhirnya cerai dari Opick. Setelah Wulan meninggal, Opick pun menikah lagi dengan Bebi Silvana.

3. Kiwil

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dikasih Tahu Soal Poligami, Sabrina Chairunnisa Auto Emosi

Kiwil (Suara.com/Ismail)

Rumah tangga Kiwil dengan dua istrinya saat ini memang harmonis. Namun, sebelumnya istri pertama dan keduanya memang terlibat perselisihan. Tak hanya itu, publik pun banyak beranggapan jika Meggy istri kedua Kiwil adalah sosok orang ketiga yang menganggu pernikahan Kiwil dan istri pertamanya Rohimah Ali.

Istri kedua Kiwil pun sempat kaget saat Rochimah memblokir Instagramnya dan tampak menyindir di unggahan foto bareng Kiwil.

"Senyummu adalah senyumku, kebaikanmu adalah kebaikanku, tapi sayang deh beib kenapa cintamu harus dibagi dua, antara kamu aku dan dia, kayak judul sinetron Turkey yeee beib puitis bet. Jumat yang penuh dengan barokah," tulis Rochimah.

Load More