Afgan (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Afgan Syahreza mengaku ikut khawatir dengan merebaknya isu COVID-19 yang telah memasuki Indonesia.

Ia juga semakin was-was karena mendapatkan kabar jika tenaga medis justru kekurangan stok alat-alat penting untuk merawat pasien.

"Gue dapat laporan dari Kitabisa bahwa saat ini RS lagi kekurangan stok untuk masker, kacamata google, sarung tangan bedah, disinfektan, semua alat-alat yang wajib untuk mereka pakai selama menangani pasien," ujar Afgan Syahreza.

Baca Juga:
Lagunya Dilelang Rp 80 Juta, Afgan Syahreza Akan Sumbangkan ke Anak Yatim

"Gue sadar, ngelawan pandemi COVID-19 ini udah bukan jadi kewajiban pihak-pihak tertentu lagi. Kita semua bisa ikut turun dan tunjukin solidaritas langsung buat support mereka," jelas Afgan Syahreza.

Instagram Stories Afgan Syahreza (Instagram/@afgansyah.reza)

Lebih lanjut, Afgan Syahreza juga berniat untuk menggalang dana untuk membantu tenaga medis di semua rumah sakit rujukan khusus pasien COVID-19.

"Jadi di campaign ini gue ingin menggalang dana untuk membantu staf medis yang sedang kehabisan stok alat proteksi," ungkap Afgan Syahreza dilansir dari video Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
6 Momen Ulang Tahun Afgan Syahreza ala Tahun 80-an, Bertabur Seleb

Bahkan, pelantun lagu Sadis ini juga telah menyiapkan situs khusus untuk mempermudah masyarakat dalam menyumbang dana yang diberikan.

"Jadi supaya membantu bisa langsung visit aja afganfund.com dan kontribusi kalian sekecil apapun bisa membantu. Alright, thanks," pungkas Afgan Syahreza.

Baca Juga:
Seleranya Anak Muda, Ibu Ridwan Kamil Ngefans Afgan Syahreza

Load More